Promo Tiket Early Bird Sudah Bisa Dipesan, Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp220 Ribu!

  • Share


loading…

Promo tiket early bird Taman Safari Bogor. (Foto: dok Taman Safari Bogor)

BOGOR – Taman Safari Bogor kembali membuka promo tiket masuk selama Juni-Juli 2024. Kali ini, promo tiket yang dibuka adalah ‘Early Bird’ dengan periode pemesanan mulai 9-15 Juni 2024.

Co- Revenue Taman Safari Bogor Pahrul Rozi menginformasikan, tiket dapat mulai dipesan pada 9-15 Juni 2024 dan digunakan hingga 14 Juli 2024.

“Pemesanan tiketnya mulai 9-15 Juni 2024 dan tiketnya bisa digunakan hingga 14 Juli 2024. Promo ini hanya bisa dipesan melalui online website resmi Taman Safari Bogor,” kata Pahrul Rozi, Senin (10/6/2024).

Ozi mengatakan, promo ini hanya berlaku untuk pengunjung domestik saja yang berarti tidak bisa dipesan oleh pengunjung Internasional.

“Hanya berlaku satu promo saja. Tidak bisa digabung dengan promo-promo lainnya,” ucap Ozi.

Promo Tiket Early Bird Sudah Bisa Dipesan, Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp220 Ribu!

(Foto: dok Taman Safari)

Dengan promo tiket early bird ini, pengunjung sudah bisa menikmati beragam wahana, mulai dari Safari Journey, visit Istana Panda, 24 wahana permainan gratis, hingga berendam di Curug Jaksa.

Public Relation Taman Safari Bogor, Yuska Apitya Aji meminta pengunjung untuk terus memperhatikan SOP selama berwisata di Taman Safari Bogor.

“Kami tidak henti-hentinya meminta kepada pengunjung untuk memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) selama berwisata di Taman Safari Bogor. Salah satu yang harus diperhatikan pengunjung adalah larangan-larangan saat menikmati Safari Journey,” tuturnya.

Seperti diketahui, salah satu larangan keras bagi pengunjung selama Safari Journey adalah membuka jendela kendaraan saat melintas area satwa buas, seperti singa, harimau dan klister Omnivora lainnya. Namun, pengunjung masih diperbolehkan berinteraksi langsung dengan sejumlah satwa herbivora seperti rusa, jerapah, hingga unta.

(skr)



Source link

  • Share