Philip Bikin Anggun Ingin Pacaran dan Jatuh Cinta Lagi

  • Share



JAKARTA – Membawakan lagu Januari dari penyanyi Glenn Fredly, Philip, kontestan The Voice Indonesia asal Flores membuat Anggun ingin pacaran dan jatuh cinta kembali. Ini tak lain berkat suara Philip yang merdu sehingga membuat penampilannya di babak Live Round 1 kali ini menjadi sempurna.

“Kamu tuh suaranya tebel, bulat, powefull dan kamu bisa mendayu-dayu kalo harus dan memberikan semangat kalo harus. Sumpah kamu keren banget dan bikin kita-kita jatuh cinta dan pengen pacaran lagi,” kata Anggun.

Meski mampu menghipnotisnya, namun diakui diva internasional tersebut, keberadaan Philip di dunia tarik suara membuatnya merasa kesal. Pasalnya tak hanya dapat mengancam seluruh anak didiknya, Philip juga dapat mengancam dirinya sebagai seorang penyanyi.

“Dan buat aku, kamu penyanyi yang bikin kesel sih. Bukan karena bikin saingan di tim Anggun tapi saingan kita semua,” tambah Anggun.

Sementara Waode, kontestan Titi DJ yang membawakan lagu I’ll Never Love Again milik Bradley Cooper dan Lady Gaga membuat Titi DJ menangis terharu. Bahkan, setelah Waode selesai tampil, Titi DJ langsung menghampiri Waode dan memberikan pelukan hangat untuk anak didiknya itu.

“Bagus banget yaampun. Oh My God. Dari tadi tuh, saya tahan nafas, nahan emosi, nahan apa ya, karena sebenernya kan lagu yang sangat khas Lady Gaga dengan unsur rocknya tp saat latihan Waode buat ini lagunya Waode dengan intepretasi bernyanyi dengan kemampuan luar biasa,” tutur Titi DJ.

The Voice Indonesia telah memasuki babak Live Round 1. Dari 32 kontestan, hari ini, Kamis (7/3/2019), sebanyak 16 kontestan akan memberikan penampilan terbaiknya untuk melaju ke babak selanjutnya, yaitu babak semi final.

(alv)



Source link

  • Share