Pesan Miss World Krystyna Pyszkova pada Finalis Miss Indonesia 2024: Jadilah Diri Sendiri

  • Share



loading…

Menjelang malam penobatan Miss Indonesia 2024, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova memberi pesan pada para finalis. Foto/ mpi

JAKARTA – Miss Indonesia 2024 segera memasuki babak penentuan. Malam penobatan Miss Indonesia 2024 akan berlangsung di Studio RCTI+, Jakarta pada Rabu (29/5/2024).

Menjelang malam penobatan, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova yang tiba di Indonesia pada Senin (27/5/2024) memberi pesan pada finalis Miss Indonesia 2024.

Miss World asal Republik Ceko mengatakan para finalis harus jujur dan menampilkan potensi kecantikannya sendiri.

“Yang pasti, tetap jujur pada diri sendiri karena yang terpenting adalah menunjukkan wawasan diri Anda, apa yang autentik bagi Anda,” kata Miss World 2023 Krystyna Pyszkova ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Para finalis juga diingatkan agar tidak meniru siapa pun. Fokus saja pada diri sendiri dan berikan penampilan yang terbaik.

“Bukan mencoba perubahan pada orang lain, pastikan saja bahwa Anda punya nilai, Anda punya diri sendiri,” tutur Krystyna Pyszkova.

Krystyna Pyszkova menambahkan agar para finalis tidak terlalu khawatir. Cukup nikmati saja proses demi proses yang berlangsung.

“Dan jangan takut karena yang terpenting, nikmati saja prosesnya. Saya yakin kamu akan menjadi pemenang dan sukses,” ucap Krystyna Pyszkova.

(tdy)



Source link

  • Share