Persiapan Raffi Ahmad Berangkat Haji Bersama Keluarga, Rajin Salat Taubat dan Banyak Istighfar

  • Share



loading…

Berbagai persiapan dilakukan Raffi Ahmad untuk berangkat haji bersama keluarga. Raffi bertolak ke Tanah Suci menjalankan rukun Islam kelima tersebut hari ini. Foto/Instagram Raffi Ahmad

JAKARTA – Berbagai persiapan telah dilakukan Raffi Ahmad untuk berangkat haji bersama keluarga. Raffi rencananya akan bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan rukun Islam kelima tersebut hari ini, Sabtu (8/6/2024).

Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia menyerahkan semua hal tentang ibadah hajinya dan keluarga kepada sang istri, Nagita Slavina. Sehingga, artis yang dijuluki Sultan Andara itu pun tinggal mengikuti petunjuk dari perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut.

“Kalau aku bener-bener tuh suka nggak tahu apa-apa. Aku udah ikut istri,” kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (8/6/2024).

Sementara secara pribadi, Raffi telah menyiapkan mental dan keimanannya dengan baik. Bahkan, ia menghindari mengeluh dan memperbanyak salat taubat untuk kemudahannya menjalankan haji selama di Tanah Suci.

“Udah kalau aku ikhlas-ikhlas aja. Namanya kalau mau berangkat haji ini kan nggak boleh ngeluh, nggak boleh apa. Ya udah aku ikut aja,” jelasnya.

“Cuma seminggu ini udah istighfar terus, salat taubat terus,” tambahnya.

Sambil berseloroh, artis 37 tahun itu menuturkan bahwa sang istri, Nagita belakangan ini kerap menangis. Pasalnya, ia harus meninggalkan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad untuk menjalankan haji meski hanya beberapa waktu.

“Kalau istri nangis terus, karena kan Rayyanza, sama Rafathar kan jauh,” ucapnya.



Source link

  • Share