Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Dikabarkan Bakal Menikah Bulan Ini

  • Share



loading…

Rizky Febian dan Mahalini disebut-sebut akan menikah pada Mei ini di Bali. Foto/Instagram Rizky Febian

JAKARTA – Rizky Febian dan Mahalini disebut-sebut akan menikah pada Mei ini di Bali. Pada bulan yang sama tahun lalu, pasangan berbeda keyakinan itu juga telah melangsungkan pertunangan.

Kabar rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini seakan menjadi klimaks dari perjalanan cinta mereka. Meskipun menganut agama yang berbeda, tampaknya hal itu tak lantas menghambat jalinan kasih Rizky dan jebolan Indonesian Idol tersebut. Bahkan, Mahalini sangat diterima baik oleh keluarga pelantun lagu Cukup Tau itu.

Berikut ulasan mengenai perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/5/2024).

Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini

Saat ingin mulai berpacaran, Rizky Febian yang terlebih dulu menyatakan cinta kepada Mahalini. Bahkan, dia yang ‘menembak’ Mahalini langsung di depan keluarganya. Saat itu, anak sulung komedian Sule ini mengajak Mahalini makan malam bersama adiknya, salah satunya Putri Delina.

Rizky Febian tak hanya memperkenalkan sosok Mahalini, namun sekaligus menyatakan cintanya pada perempuan 23 tahun tersebut. Bahkan, Sule dan istrinya kala itu, Nathalie Holscer, ikut melihat momen manis tersebut melalui sambungan video call.

“Di depan ayah sama bunda, silahkan, kamu boleh ambil bunga ini sebagai simbolis bahwa kamu menerima. Kalau kamu ambil bunga, berarti kamu terima,” kata Rizky Febian, dikutip dari kanal YouTube pribadinya.

Dan tentu saja, Mahalini mengambil bunga serta mengucap satu kalimat romantis, “I’m yours.”

Kisah asmara Rizky Febian kerap kali disorot dari sisi keyakinan yang mereka anut. Rizky dan Mahalini memang diketahui memeluk agama berbeda.

Sejak lahir Rizky Febian telah menganut agama Islam. Sementara Mahalini yang berasal dari Bali, menganut agama Hindu. Namun, hal tersebut tak menghalangi apalagi mengurangi keromantisan mereka. Hubungan Mahalini dan keluarga Rizky Febian pun begitu dekat.

Sule tak pernah ambil pusing mengenai urusan perbedaan agama antara putra sulungnya dengan Mahalini. Dia hanya ingin sang anak bahagia dan enggan ikut campur.



Source link

  • Share