Peringati Hari Kelahiran Babe Cabita, sang Istri Beri Ucapan Menyentuh

  • Share



loading…

Babe Cabita wafat pada 9 April 2024. Seharusnya, pada 5 Juni kemarin, komika dengan rambutnya yang ikonik itu merayakan ulang tahun ke-35. Foto/Instagram

JAKARTA – Priya Prayogha Pratama alias Babe Cabita wafat pada 9 April 2024. Seharusnya, pada 5 Juni kemarin, komika dengan rambutnya yang ikonik itu merayakan ulang tahun ke-35.

Sebagai ungkapan rasa kasih sayang, Fati Indraloka, istri Babe Cabita, memberikan ucapan ulang tahun kepada mendiang suaminya. Ucapan yang disandingkan dengan rasa terima kasih dan doa itu berhasil menyentuh hati yang membacanya.

Ucapan selamat ulang tahun itu diunggah oleh Fati di akun Instagram pribadinya @fatiyw, yang juga memperlihatkan video perjalanannya dengan Babe cabita. Terlihat dari video tersebut kerinduan dan kehilangan yang amat mendalam dirasakan oleh Fati.

“Baarakallahu fii umrik suamiku sayangku surga duniakuuu. Terimakasih yaaa sudah menjadi imam yg shalih yang penuh kasih sayang dalam membimbing fati & anak2 walau tak banyak waktu yang kita habiskan bersama walau tak sampai angan2 kita ingin menua bersama tapi masya Allah bersyukur sekali Allah pernah menitipkan kamu disisi kami,” demikian bunyi keterangan dalam unggahan video Fati di Instagram, dikutip Kamis (6/6/2024).

Video tersebut memperlihatkan kebersamaan Fati dengan Babe Cabita sejak mereka masih berdua hingga dikaruniai dua orang anak. Bagian paling menyentuh adalah ketika Fati dan kedua anaknya berziarah ke makam Babe Cabita.

“Semoga Allah mengampuni kamu, merahmati dan menerima setiap amal kebaikan kamu dan menjadikan kuburmu taman dari taman taman surga-Nya. Semoga kelak kita bisa berkumpul lagi berempat di Jannah Amiinn Allahummaa Aamiinn,” lanjut Fati.

Melihat unggahan tersebut, warganet dibuat terharu dan merasa iri dengan kasih sayang serta cinta dari pasangan yang dipisahkan oleh maut itu. Netizen juga ramai-ramai mendoakan Babe Cabita untuk mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Ga kuat bgt ya allah orang baik disayang allah,” tulis @rfs***.

“Level tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan, semangat kakak, bambino dan nebulaa,” ujar @nad***.

“AL-fatihah om babe nge rasa sunyi ga ada hiburan di ig om-om ga ada yg bilang hiyaaaa,” timpal @rid***.

“Terpotek hati part terakhir bambino dan nebula, sehat2 anak soleh sholehah,tabungan surganya bg babe dan kak fati. Alfatihah,kuat2 sehat2 kk fati,” tutur @avis***.

(tsa)



Source link

  • Share