Penulis Beberkan Cerita Series Kartu Keluarga, Ternyata Diambil dari Ini

  • Share



loading…

Vision+ kembali menghadirkan series original terbaru berjudul Kartu Keluarga. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ kembali menghadirkan series original terbaru berjudul “Kartu Keluarga”. Series produksi Screenmedia Films ini ditulis oleh penulis ternama, Amorita D Singh, yang telah tayang sejak 31 Mei dan dapat ditonton di sini secara gratis.

Amorita D Singh bercerita bahwa “Kartu Keluarga” berpusat pada kisah Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang ibu yang gigih memperjuangkan pendidikan terbaik untuk putranya bernama Jarot. Jarot memiliki bakat luar biasa dalam bidang coding, bercita-cita untuk masuk ke SMP favorit yang memiliki ekskul coding terbaik. Namun, harapan mereka terbentur dengan sistem zonasi sekolah.

Kegigihan Sri Widuri dalam memperjuangkan hak pendidikan Jarot membawanya pada berbagai rintangan dan dilema.

“Cerita series “Kartu Keluarga” tuh sesuatu yang dekat dengan kita, yaitu tentang sistem zonasi ketika anak mau masuk sekolah negeri. Ada yang namanya sistem zona sekolah, siswa yang mau melanjutkan sekolah tapi jaraknya jauh tuh nggak boleh, beda kecamatan nggak boleh,” ungkap Amorita D Singh, penulis series “Kartu Keluarga”.

“Kartu Keluarga” dibintangi oleh sederet aktor ternama Indonesia seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Cindy Nirmala, dan masih banyak lagi.
Series ini hadir dalam 8 episode dan sudah dapat ditonton secara eksklusif di Vision+. Nonton gratis dengan klik di sini.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

(tsa)



Source link

  • Share