Pengunjung Puji Fasilitas Biliar di Next Hotel Yogyakarta, Bisa Latihan Gratis hingga Menang Turnamen

  • Share



loading…

Peserta pemenang turnamen mini billiard yang digelar oleh Next Hotel Yogyakarta dan AHA Cafe saat sedang bertanding. Foto/MPI/Yohanes Demo

YOGYAKARTA – Raut gembira terpancar dari salah satu peserta turnamen billiar yang digelar oleh Next Hotel Yogyakarta dan AHA Cafe pada Sabtu (1/6/2024). Peserta ini adalah Andrea Avida, warga Kota Yogyakarta. Ia berhasil menjadi juara setelah mengalahkan 15 peserta lain.

Andrea mengaku, sebelum mengikuti turnamen ini, ia sudah sering berkunjung ke Next Hotel dan AHA Cafe untuk bersantai. Selain itu, ia juga kerap berlatih biliar menggunakan fasilitas yang tersedia secara gratis.

“Sering latihan kalau pas lagi nongkrong gitu, gratis juga. Soalnya kalau beli makanan atau minuman nominal harga tertentu gitu, bisa free main biliar sepuasnya,” ujarnya, Sabtu (1/6/2024).

Menurutnya, fasilitas yang diberikan Next Hotel dan AHA Cafe cukup baik. Selain nyaman, meja biliarnya sangat layak ketika digunakan untuk bermain.

“Nyaman, terus meja biliar dan peralatan lainnya bagus, puas mainnya,” ungkap dia.

Didukung fasilitas yang baik dan latihan rutin, Andrea mengaku senang bisa keluar sebagai juara dalam turnamen kali ini.

“Senang, nggak nyangka juga. Ya, intinya memberikan yang terbaik aja,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan loyal Next Hotel dan AHA Cafe, Amirul, juga merasakan hal serupa. Selain karena harganya yang terjangkau, ia merasakan kenyamanan saat berkumpul bersama teman-teman sambil bermain biliar.

“Nyaman, ada live music juga. Yang jelas harganya cukup miring kalau dibanding sama tempat lain,” katanya.

Sementara itu, di ulang tahun Next Hotel yang ke-2 ini, Amirul berharap manajemen Next Hotel bisa mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Seperti misalnya menambah jumlah meja biliar.

“Sukses selalu untuk Next Hotel. Mungkin harapannya meja biliar bisa ditambah lagi,” pungkasnya.

(tsa)



Source link

  • Share