Penemuan Mayat dipinggir Pantai Paseban

  • Share

KanalMedia.id – Mayat Tanpa identitas ditemukan warga di kedung garinten pingir pantai Paseban, Jember, sekira pukul 05.00 pagi, diduga mayat sudah dua hari.
Menurut keterangan Tunggal salah seorang warga pengembala kerbau desa Paseban kecamatan Kencong, jember mengatakan, saat itu saya hendak ke sungai pinggir pantai tiba tiba melihat ada sosok mayat laki laki tergeletak di pinggir pantai.

Setelah itu saya segera meminta bantuan ke warga yang lain serta polsek kencong di teruskan ke Satpolairud Jember untuk ke TKP dan mengevakuasi jasad Mr.X tersebut, ujar Tunggal.

Mendapat laporan dari warga Anggota Polsek Kencong bersama Satpolairud, Babinsa segera meluncur ke TKP dimana Mayat Mr. X ditemukan untuk segera mengevakuasi.

Sersan Mayor Basuki Babinsa desa Paseban saat di TKP menjelaskan salah satu warga menemukan mayat Mr.X sekira pukul 05.00 wib di pinggir pantai, saat ini identitas korban masih dalam pencarian oleh pihak kepolisian,” terangnya.

Sementara itu Aiptu Agus Polairud Jember menjelaskan, kita mendapatkan informasi dari warga dan polsek Kencong bahwa ada penemuan mayat di kedung garinten pinggir pantai Paseban dan kita langsung ke TKP untuk melakukan evakuasi.

Ciri ciri mayat laki laki umur 35 memakai baju kotak kotak dan celana pendek diduga mayat sudah 2 hari, terdapat luka di pelipis mata, luka lecet di leher dan telinga keluar darah, untuk selanjutnya mayat kita bawah ke PKM Kencong untuk proses lebih lanjut,” jelasnya.

  • Share