Peduli Palestina, Eross Sheila On 7 Lelang Gitar Kesayangan untuk Bantu Gaza

  • Share


loading…

Eross Candra, gitaris band Sheila On 7 menunjukkan kepeduliannya terhadap Palestina. Eross melelang gitar kesayangannya untuk membantu korban di Gaza. Foto/Instagram Eross Sheila On 7

JAKARTA Eross Candra , gitaris band Sheila On 7 menunjukkan kepeduliannya terhadap situasi di Palestina. Eross melelang salah satu gitar kesayangannya, Fender Telecaster #28, untuk membantu korban konflik di Gaza.

Lelang dibuka Eross mulai hari ini, Sabtu (8/6/2024) di akun Instagram resmi @smosyu_music dan akan ditutup pada Minggu (9/6/2024) pukul 09.00 WIB. Sampai saat ini, tawaran tertinggi untuk gitar tersebut telah mencapai Rp50 juta.

“Lelang gitar untuk Gaza. Lelang di IG @smosyu_music mulai Sabtu 8 Juni 2024,” tulis Eros dikutip dari akun Instagram pribadinya, @erosscandra, Sabtu (8/6/2024).

Musisi 44 tahun itu menjelaskan bahwa gitar yang dilelang itu memiliki nilai sentimental baginya. Pasalnya, alat musik tersebut telah ia gunakan dalam berbagai momen penting, termasuk saat Sheila On 7 pertama kali tampil setelah vakum konser akibat pandemi Covid-19.

Peduli Palestina, Eross Sheila On 7 Lelang Gitar Kesayangan untuk Bantu Gaza

Foto/Instagram Eross Sheila On 7

https://www.youtube.com/watch?v=gZ

“Sedikit cerita tentang gitar ini (fender telecaster Eross Candra #28). #28 adalah gitar yang saya pakai pribadi sejak @sheilaon7 pertama kali perform setelah era pandemi berakhir,” jelasnya.

“Gitar ini juga yang dipakai di konser Tunggu Aku di Jakarta 2023 atau banyak posting IG gitar saya selama ini,” tambahnya.

Sementara itu, hasil lelang gitar tersebut akan disumbangkan pria kelahiran Yogyakarta itu untuk membantu warga Gaza di Palestina. Donasi ini kemudian akan disalurkan ke Baznas melalui Kitabisa dan dipastikan tepat sasaran.



Source link

  • Share