Pangeran William-Kate Middleton Tolak Bertemu Harry, Takut Bikin Stres

  • Share


loading…

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan menolak bertemu Pangeran Harry saat suami Meghan Markle tersebut akan kembali ke Inggris dalam waktu dekat ini. Foto/Cosmopolitan

INGGRIS Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan menolak bertemu Pangeran Harry saat suami Meghan Markle tersebut akan kembali ke Inggris dalam waktu dekat ini. Calon pemimpin kerajaan itu tidak berencana menjadwalkan pertemuan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (1/5/2024) sebuah sumber yang mengaku sebagai salah satu teman William dan Kate mengklaim bahwa pasangan tersebut tidak ingin menambah stres di tengah perjuangan Kate melawan kanker.

“Kedua belah pihak memahami posisi masing-masing dengan jelas sekarang. William dan Catherine merasa benar-benar dikhianati oleh memoar Harry (Spare),” kata sumber tersebut kepada The Daily Beast.

“Mereka tidak berbicara dengan Harry dan Meghan, dan mereka tentu saja tidak akan memulai ketika Catherine berada dalam kondisi paling rentan,” sambungnya.

Pangeran William-Kate Middleton Tolak Bertemu Harry, Takut Bikin Stres

Foto/Aceshowbiz

Sementara Harry diduga menghubungi sang Putri Wales setelah mengetahui diagnosis kanker Kate. Namun, sumber lainnya tidak berpikir bahwa hal tersebut akan mengubah hubungan kakak dan adik itu yang renggang sejak beberapa tahun lalu.

“(Harry) hanyalah orang yang menjual ceritanya ke surat kabar. Pesan segera sembuh bukanlah hal yang penting. Namun keseluruhan situasi tidak menghabiskan banyak energi mental mereka lagi. William dan Kate telah menerimanya dan move on,” jelasnya.

“Kanker menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif. William menghormati keinginan ayahnya untuk berdamai dengan putranya, namun fokusnya sekarang adalah melindungi keluarganya dari situasi yang penuh tekanan,” tambahnya.



Source link

  • Share