Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

  • Share


loading…

Danar Dono Dwi K alias Pam Pam Shaggydog meninggal dunia hari ini. Kabar duka ini dibagikan oleh akun Instagram resmi band tersebut, @shaggydogjogja. Foto/Instagram @shaggydogjogja

JAKARTA – Danar Dono Dwi K alias Pam Pam Shaggydog meninggal dunia hari ini, Senin (10/6/2024). Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram resmi band tersebut, @shaggydogjogja.

Dalam unggahannya, Shaggydog membagikan foto Pam Pam hitam putih. Di sana terlihat sang musisi memakai kacamata, topi hingga pakaian serba hitam.

Foto tersebut disertai dengan keterangan belasungkawa atas meninggalnya Pam Pam. Disebutkan bahwa pemain saxophone Shaggydog itu meninggal dunia hari ini.

“Selamat jalan Pam-Pam, kami akan rindu solo saxophone serta canda tawamu. Sampai kapan pun kamu akan selalu ada di hati kami semua,” tulis akun Instagram @shaggydogjogja dikutip Senin (10/6/2024).

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

Foto/Instagram @shaggydogjogja

“Semoga segala kebaikanmu, selalu sertaimu. Beristirahatlah dalam cinta @saxarepmu,” sambungnya.

Namun, tidak disebutkan penyebab meninggalnya Pam Pam. Begitu juga tidak ada informasi soal rencana pemakaman musisi tersebut.

Sementara itu, kabar duka ini langsung ramai dikomentari netizen. Publik ikut merasa kehilangan atas meninggalnya Pam Pam. Banyak juga yang mengucapkan belasungkawa dan mengirimkan doa yang terbaik untuk pria kelahiran 14 Januari 1992 itu.

“RIP, mas Pam. Selamat jalan. Turut berduka cita untuk keluarga besar Shaggydog,” tulis netizen.

“Surga tempat mu mas Pam Pam terima kasih sudah mengiringi Shaggydog dengan suara saxophone mu yang indah dan memukau,” kata netizen.

“Innalilahi wainailaihi rojiun. Terima kasih banyak mas Pam Pam atas kebaikannya. Al Fatihah,” komentar netizen.

(dra)



Source link

  • Share