Nikita Mirzani Ngaku Alami Hinaan hingga Kekerasan Fisik: Gue Merasa Tersayat-sayat

  • Share



loading…

Nikita Mirzani mengaku mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari sang mantan pacar, Rizky Irmansyah. Foto/ Instagram

JAKARTA – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik usai mengaku dianiaya oleh sang mantan pacar, Rizky Irmansyah.

Sederet perlakuan kasar diterima Nikita Mirzani selama berpacaran, mulai hinaan hingga dugaan kekerasa fisik di beberapa bagian tubuhnya.

“Memaafkan atau nggak itu biar jadi urusan gue. Tapi maksudnya, dari sekian banyak perjalanan cinta gue, kayaknya ini yang paling cukup bikin gue merasa tersayat-sayat, bisa dibilang, karena seluruh keluarga itu ikut semua,” kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nikita lalu menjelaskan dugaan keterlibatan keluarga mantan pacarnya itu dalam permasalahan asmaranya tersebut. Nikita mengatakan, keluarga Rizky mengetahui dugaan kekerasan tersebut, namun memilih bungkam.

“Biasanya kan kalau gue pacaran terus putus, biasanya kan sama satu individu aja. Ini gue amaze, kok bisa sampai satu keluarga, kok pinter gitu loh menyembunyikan selama enam bulan, ada apa?” ujar Nikita Mirzani.

Tentunya, Nikita Mirzani sangat menyayangkan dugaan kekerasan yang dilakukan Rizky. Padahal, dia mengaku sempat bucin ketika mereka menjalin asmara.

Tak hanya itu, wanita 38 tahun itu juga mengaku sempat ingin menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Nikita, bahkan mengklaim sudah meninggalkan orang-orang yang punya pengaruh buruk dalam hidupnya, termasuk sahabat dari kalangan artis.

“Kalau dibilang bisa rem emosi atau nggak sebetulnya masih belum bisa ngerem. Tapi mungkin sekarang kayak lebih, ya dulu lebih menggebu-gebu, karena mungkin ada yang ngomporin, kalau sekarang kan nggak. Kalau sekarang mau ucapin sesuatu gue pasti akan pikirin dua kali,” kata Nikita Mirzani.

(tdy)



Source link

  • Share