Nikita Mirzani Bongkar Masa Pacaran hingga Putus dengan Rizky Irmansyah: Kok Jahat Banget Ya

  • Share



loading…

Nikita Mirzani menceritakan perjalanan cintanya saat menjalin kasih dengan Rizky Irmansyah. Foto/ Instagram

JAKARTA – Nikita Mirzani menceritakan perjalanan cintanya saat menjalin kasih dengan Rizky Irmansyah. Selama pacaran, Nikita mengaku mendapatkan perlakukan tidak seperti pasangan romantis.

Nikita Mirzani mengatakan jika Rizky Irmansyah sebagai sosok yang sangat kasar. Dia pun tidak membayangkan akan perlakukan yang demikian.

“Yang ada di pikiran gue, kok gue diginiin ya. Gue nggak pernah menyangka karena selama ini yang deketin gue kan dia. Teman-teman gue, sahabat gue, tahu semua. Sampai dokter Okki tahu semua gimana dia mendekati gue dari November,” ujar Nikita Mirzani di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Usai menjalin kedekatan, Nikita dan Rizky pun sepakat pacaran. Awalnya, hubungan asmara berjalan seperti biasa hingga akhirnya Nikita melihat sesuatu yang janggal. Saat itu, Nikita merasa dikekang hingga pekerjaannya sebagai artis cukup terganggu. Bahkan, Rizky diduga melarang Nikita untuk berinteraksi dengan sahabat dekatnya.

“Kenapa sekarang gue ngomong, karena gue merasa kayak ‘kok lo jahat banget ya?’. Gue sampai syuting film nggak boleh, bertemen nggak boleh, sosialiasasi nggak boleh, even ketemu sahabat aja gue cipika cipiki nggak boleh. Itu aja yang gue pertanyakan ‘oh ternyata lo begini’. Setelah itu ya udah selesai,” jelas Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita merasa dibohongi dengan sang mantan setelah mengetahui sifat aslinya. Dia tak menyangka kalau pria tersebut diduga ringan tangan ketika menyelesaikan masalah dengannya. Padahal, Nikita sempat menilai jika Rizky adalah pria yang bertanggung jawab serta akan menajaga pasangannya dari hal-hal buruk.

“Mereka (temen-temenku) sampai bingung kita tertipu ya dengan mukanya, kita tertipu dengan penampilannya. Gue nerima dia karena gue pikir, kalau dia ikut seseorang yang penting berarti dia punya attitude yang bagus, bisa menjaga hati pasangannya, dia pasti tidak akan kasar, itulah pikiran gue saat itu, makanya gue menerima dia. Ternyata setelah dijalanin, kok begini ya,” tuturnya.

(tdy)



Source link

  • Share