Naura Hakim Lakukan Riset Bintangi Series Vision+ Second Account, Akui Banyak Kesulitan Akting

  • Share



loading…

Naura Hakim mengungkap kesulitannya saat membintangi series Vision+, Second Account. Foto/ mpi

JAKARTA – Naura Hakim mengungkap kesulitannya saat membintangi series Vision+ berjudul Second Account. Pasalnya, di series ini, Naura Hakim harus memerankan karakter Dewi yang membuat dirinya harus keluar dari zona nyaman.

“Kalau dari aku ada kesulitan, banyak malah aku butuh riset, harus nonton beberapa film,” kata Naura Hakim saat ditemui di red carpet Vision+ Content Showcase Parade, di Hotel Park Hyatt, Jakarta, Jumat (31/5/2024).

“Karena karakter yang gampang aku harus keluar dari zona nyaman aku yang jauh banget,” ucap dia lagi.

Diketahui, series Second Account mengangkat cerita yang sangat dekat dengan masyarakat dan mengingatkan agar tidak gampang percaya dengan orang lain.

“Akan ada banyak orang ya g related dengan cerita ini, bukan karena bunuh-bunuhan nya kayak jangan gampang percaya sama orang,” ungkap Naura Hakim.

“Krena orang- itu ada alter egonya, kadang orang bisa baik kadang jahat,” tambahnya.

Series Second Account tak hanya menampilkan cerita soal pembunuhan saja. Melainkan ada cerita mengenai keluarga dan romansa.

“Akan ada banyak elemen yang bisa diambil, bukan hanya pembunuhan, ada keluarga, romance juga,” tutur Naura Hakim.

Rencananya Second Account akan tayang pada Oktober 2024. Selain Naura Hakim series ini turut dibintangi Givina, Naufal Samudra, Gary Iskak dan Rania Putrisari.

Sebagai informasi Content Showcase Parade digelar dalam rangka memperkenalkan line-up film dan original series terbaru mereka sepanjang 2024.

Series tersebut di antaranya ada Second Account, Inul&Adam, Dendam, Kartu Keluarga, Just Wanna Say I Love You dan film Lampir.

Tak hanya mengumumkan deretan judul series, Content Showcase Parade juga menghadirkan penghargaan bagi para aktor dan partner kerja Vision+.

Vision+ Content Showcase Parade turut dihadiri oleh sederet pemain series Vision+ di antaranya ada Cinta Laura, Arya Vasco, Willy Dozan, Dimas Anggara, Tora Sudiro, Fajar Boy, Inul Daratista, Adam Suseno, Ari Wibowo, Naura Hakim, Givina dan masih banyak lagi.

(tdy)



Source link

  • Share