Momen Seru Finalis Miss Indonesia 2024 Jalani Tur Studio TV dan Radio iNews Media Group

  • Share



loading…

Finalis Miss Indonesia 2024 berkesempatan mendatangi iNews Tower di Jakarta Pusat guna melihat proses produksi program televisi dan radio di iNews Media Group yang menjadi bagian dari MNC Media, Rabu (28/5/2024). Foto/MPI/Aldhi Chandra

JAKARTA – Beragam kegiatan dilakukan oleh 38 finalis Miss Indonesia 2024 yang saat ini tengah menjalani karantina. Selama kurang lebih dua minggu, mereka ditempa untuk mengasah kemampuan dan mendapat pelajaran berharga. Salah satunya saat berkesempatan untuk mendatangi iNews Tower di Jakarta Pusat guna melihat proses produksi program televisi dan radio di iNews Media Group yang menjadi bagian dari MNC Media.

Ke-38 finalis Miss Indonesia 2024 sempat bertemu dengan pemimpin redaksi MNCTV, RCTI, dan Okezone pada hari ini, Rabu (28/5/2024), untuk mendapatkan pemaparan mengenai dunia jurnalistik. Termasuk di dalamnya mengenal lebih dekat MNC Media.

Para peserta juga terlibat diskusi dengan para pemimpin redaksi. Mereka begitu kagum melihat perkembangan MNC Media sebagai media yang terintegrasi menjadi grup raksasa yang mampu bertahan hingga saat ini.

Para finalis kemudian diajak berkeliling studio untuk merasakan siaran di televisi dan radio. Mereka didampingi oleh Bayu Pradhana, salah satu news anchor dari iNews Media Group.

“Ini master control room. Jadi hasil peliputan akan dikendalikan oleh produser di sini. Ini semua bisa dibaca di dalam studio nanti,” terang Bayu Pradhana.

Bayu terlibat perbincangan hangat dengan para finalis yang begitu penasaran dengan proses produksi program televisi dan radio, termasuk alat apa saja yang digunakan. Beberapa finalis pun sempat mencoba untuk siaran bersama news anchor dan penyiar radio yang sedang bertugas di studio.

Sebagaimana diketahui, seluruh finalis akan memperebutkan mahkota dan gelar Miss Indonesia 2024 pada malam final atau malam penobatan yang akan digelar pada Rabu, 29 Mei besok untuk menggantikan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

Malam penobatan Miss Indonesia 2024 akan semakin spesial karena hadir tamu istimewa yaitu Miss World ke-71 Krystyna Pyszkova yang berasal dari Republik Ceko, serta Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa yang akan menyematkan crown kepada pemenang Miss Indonesia 2024. Finalis yang terpilih nantinya akan dipersiapkan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World ke-72.

(tsa)



Source link

  • Share