Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berangkat Haji, Diantar Ameena hingga ke Bandara

  • Share



loading…

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terbang ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji pada Minggu (9/6/2024). Foto/Instagram Atta Halilintar

JAKARTA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terbang ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji pada Minggu (9/6/2024). Kepergian mereka diantar oleh sejumlah anggota keluarga, termasuk sang anak, Ameena.

Berdasarkan unggahan di saluran YouTube AH, Ameena sempat terlihat keberatan ditinggal oleh ayah dan ibunya. Beberapa kali gadis cilik berusia dua tahun itu menolak ditinggal oleh Atta.

Di sisi lain, Atta dan Aurel juga tampak berat meninggalkan anak-anak mereka dalam waktu yang cukup lama. Melalui akun Instagramnya, Atta pun sempat berpamitan pada Ameena dan Azzura.

“Papa Mama ibadah haji dulu yaa nak. Pertama kali pergi ninggalin anak berminggu2,” ujarnya.

Kendati begitu, Atta tetap antusias berangkat haji. Jelang keberangkatannya, ayah dua anak itu tentu memohon kelancaran untuk tiba di baitullah.

“Ya Allah kami datang kerumahmu..,” ujarnya.

Sementara itu, usai Atta dan Aurel masuk ke terminal keberangkatan bandara, Ameena tampak pulang didampingi oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Sebelumnya, Aaliyah dan Thariq memang sudah dititipi untuk menjaga Ameena serta Azzura oleh Aurel.

Hal itu diketahui dari tangkapan layar percakapan antara Aurel dan Aaliyah melalui WhatsApp.

“Nitip anak check! @aaliyah.massaid @thariqhalilintar belajar dulu ya sengsengku,” kata Aurel dalam unggahan Instagram Story, Sabtu (8/6/2024).

Aaliyah lantas membalas unggahan itu dengan menyebut bahwa dirinya siap menjaga anak-anak Aurel yang telah dianggap sebagai keponakannya.

“Jagain ponakan dulu check. Nanti gantian yaa,” balas Aaliyah.

(tsa)



Source link

  • Share