MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Umumkan Penggunaan Sabda Alam untuk Lagu Tema Film

  • Share


loading…

PT. MNC Pictures dan PT. Tiger Wong Entertainment mengumumkan lagu ‘Sabda Alam’ sebagai lagu tema film. Foto/ qobuz.

JAKARTA – Melalui surat tertulis yang dipublikasikan ke media massa, PT. MNC Pictures dan PT. Tiger Wong Entertainment mengumumkan kepada masyarakat luas tentang penggunaan master rekaman lagu ‘Sabda Alam’ sebagai lagu tema film.

Lagu ciptaan Ismail Marzuki tersebut dinyanyikan oleh Theresia Amelia Zen Amanupunnyo alias Theresia Zen dan diproduksi oleh THE INDONESIAN MUSIC COMPANY IRAMA LTD pada tahun 1959.

Sejak adanya rencana penggunaan lagu ini, kedua perusahaan melakukan upaya penelusuran untuk mendapatkan informasi pemegang hak kepemilikan dan penguasaan eksklusif atas master rekaman tersebut, namun hingga kini belum diketahui dan didapatkan.

Dengan adanya pemberitaan terkait pengumuman tersebut, diharapkan pihak-pihak yang merasa sebagai pemegang hak kepemilikan dan penguasaan eksklusif atas master rekaman lagu ‘Sabda Alam’ dapat segera menghubungi PT. MNC Pictures atau PT. Tiger Wong Entertainment guna keperluan pengurusan izin penggunaan master rekaman dimaksud dengan menyertakan bukti-bukti pendukung yang dapat dipertanggungjawabkan secara hukum yang menunjukan bahwa yang bersangkutan adalah benar selaku pemegang hak kepemilikan dan penguasaan eksklusif atas master rekaman yang sah sesuai dengan aturan perundang-undangan dan hukum yang berlaku, pada hari dan jam kerja operasional kantor kedua perusahaan selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari sejak tanggal pengumuman dilakukan ke alamat korespondensi.

MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Umumkan Penggunaan Sabda Alam untuk Lagu Tema Film

(tdy)



Source link

  • Share