Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Bahagia Bisa Kembali Kunjungi Indonesia: Membuatku Takjub

  • Share


loading…

Miss World 2023 Krystyna Pyszkova tengah menikmati kunjungannya ke Indonesia. Foto/Instagram Krystyna Pyszkova

JAKARTA – Miss World 2023 Krystyna Pyszkova tengah menikmati kunjungannya ke Indonesia. Miss World asal Republik Ceko itu tiba di Indonesia pada Senin (27/5/2024) sore.

Ini kali kedua Krystyna Pyszkova datang ke Indonesia. Karena itu, ia sangat senang bisa kembali ke negara yang ia sebut sumber kebahagiaannya ini.

“Kembali ke tempat bahagiaku! Indonesia,” tulis Krystyna Pyszkova di Instagram @krystyna_pyszko, dikutip Selasa (28/5/2024).

Baca Juga

Pesan Miss World Krystyna Pyszkova pada Finalis Miss Indonesia 2024: Jadilah Diri Sendiri

Bukan tanpa sebab, Miss World 2023 ini selalu takjub dengan sikap orang Indonesia. Tak hanya itu, Krystyna Pyszkova juga bersyukur bisa kembali ke Indonesia sambil menjelajahi Nusantara meski dalam waktu singkat.

“Kamu selalu membuatku takjub dengan kehangatan masyarakatnya. Bersyukur atas kesempatan lain untuk menjelajahi dan merasakan semua yang ditawarkan negara luar biasa ini,” ungkap Miss World 2023 Krystyna Pyszkova.

Kedatangan Krystyna Pyszkova ke Indonesia dalam rangka menghadiri malam penobatan Miss Indonesia 2024 yang akan digelar pada Rabu (29/5/2024) besok. Miss World Krystyna Pyszkova akan menjadi tamu spesial bersama Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa di ajang tersebut.

(tsa)



Source link

  • Share