Merasa Insecure? Angela Tanoesoedibjo Beri Pesan Manis untuk Wanita agar Percaya Diri

  • Share



loading…

Angela Tanoesoedibjo punya pesan khusus untuk wanita yang merasa insecure agar pede. Foto/ mpi

JAKARTA – Merasa insecure menjadi salah satu masalah yang banyak dihadapi masyarakat zaman now. Media sosial yang mudah diakses memungkinkan seseorang membandingkan dirinya dengan pencapaian orang lain.

Insecure perihal fisik pun menjadi problem yang banyak dikeluhkan, termasuk bagi kaum perempuan. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang insecure dan merasa tidak percaya diri, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo punya pesan khusus. Apa katanya?

“Untuk teman-teman perempuan, tetaplah percaya diri dan be who you are karena masing-masing dari kalian adalah spesial dan kita semua punya jalannya masing-masing,” kata Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo di Semasa Piknik di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

Angela juga mengingatkan kepada perempuan Indonesia bahwa kaum wanita diberikan anugerah oleh Tuhan. Untuk itu, Angela meminta wanita bisa mengenali kelebihan itu untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Yakinlah bagi kita punya anugerah dari Tuhan, kenali dan gali anugerah itu untuk membuat kalian menjadi pribadi yang lebih baik,” tutur Angela.

Sementara, Angela juga mengapresiasi anak muda zaman sekarang yang bisa mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya. Bahkan, banyak yang memberi perhatian juga pada lingkungan dengan menerapkan sustainable lifestyle.

Bahkan, konsep berkelanjutan itu dibawa ke kehidupan mereka dalam menciptakan produk yang ramah lingkungan. Di acara Semasa Piknik di Taman Lapangan Banteng, Angela mengapresiasi banyak pelaku UMKM muda yang menerapkan konsep berkelanjutan itu.

“Saya bangga sekali bahwa banyak saya lihat tadi (di Semasa Piknik) UMKM yang menawarkan produk berkelanjutan. Itu luar biasa sekali dan patut menjadi inspirasi,” kata dia.

(tdy)



Source link

  • Share