Link Streaming Madura United vs Persib Liga 1, Lengkap dengan Susunan Pemain

  • Share
madura united vs persib
madura united vs persib dok foto Vidio.com

Situasi.id – Pekan ke-18 kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 akan menyuguhkan pertandingan menarik antara Madura United vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (1/11/2023).

Dua tim, Madura United dan Persib Bandung, telah menampilkan performa yang mengesankan di putaran pertama kompetisi. Keduanya berhasil mengumpulkan 31 poin dari 17 pertandingan.

Madura United unggul dalam catatan satu kemenangan lebih banyak dibandingkan Persib, dengan sembilan kemenangan, empat seri, dan empat kekalahan.

Persib Bandung tampil impresif di lini serang dengan mencetak 34 gol di putaran pertama, menjadikannya tim paling produktif dalam kompetisi ini.

Ini adalah prestasi yang patut diacungi jempol, mengingat Persib juga memiliki tujuh kali seri dan hanya dua kekalahan.

Namun, Persib Bandung akan menghadapi cobaan karena absennya playmaker andalan mereka, Marc Klok, akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Untuk mengisi kekosongan ini, pelatih Bojan Hodak memiliki beberapa opsi, seperti Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, dan Levy Madinda. Pertanyaannya adalah, siapa yang akan menggantikan peran vital Marc Klok?

Di sisi lain, Madura United yang diasuh oleh Bojan Hodak juga akan menampilkan kekuatan terbaik mereka.

Kiper utama Teja Paku Alam akan berada di bawah mistar, sementara lini pertahanan akan diisi oleh I Putu Gede Juni Antara, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, dan Rezaldi Hehanussa.

Di lini depan, Bojan Hodak memiliki pemain-pemain seperti David da Silva, Ciro Alves, dan Beckham Putra yang siap membuat perbedaan dalam pertandingan ini.

Susunan Pemain Madura United vs Persib

Persib (4-3-3): Teja Paku Alam; I Putu Gede Juni Antara, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, atau Levy Madinda; David da Silva, Ciro Alves, Beckham Putra.

Madura United (4-4-2): Wawan Hendrawan; Koko Ari, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Rendika Rama; Francisco Rivera, Jaja, Jacob Mahler, Lulinha; Junior Brandao, Yuda Editya Pratama

Link Streaming Madura United vs Persib

Kick Off mulai pukul 18.29 WIB

Link Streaming Klik Disini

Dengan kedua tim dalam performa terbaik mereka, laga ini dijamin akan memanjakan para penonton dan pecinta sepak bola Tanah Air.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini? Kita tunggu saja hasilnya pada Rabu (1/11/2023).

Semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat dan memperkuat wawasan Anda tentang persaingan sengit di BRI Liga 1 2023/2024.

  • Share