Liliana Tanoesoedibjo Ingatkan Miss Indonesia 2024 Terpilih Harus Punya Integritas

  • Share



loading…

Liliana Tanoesoedibjo memberikan pesan semangat kepada Miss Indonesia 2024 terpilih. Pesan ini disampaikan jelang malam penobatan kontes kecantikan itu. Foto/Ayu Utami Anggraeni

JAKARTA – Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo memberikan pesan semangat kepada Miss Indonesia 2024 terpilih. Pesan ini disampaikan jelang malam penobatan kontes kecantikan itu yang digelar besok, Rabu (29/5/2024).

Liliana Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Yayasan Miss Indonesia yang dipimpinnya akan mendukung penuh pemenang Miss Indonesia 2024 . Dengan demikian, mereka yang terpilih akan siap mewakili Indonesia di ajang Miss World.

“Tentunya pesan untuk Miss Indonesia terpilih mereka akan disupport oleh Yayasan Miss Indonesia dengan sangat full. Jadi untuk mereka yang terpilih pastinya mereka harus bisa memenuhi potensi yang bisa dikembangkan lagi,” kata Liliana di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2024).

Tak hanya itu, Liliana juga mengingatkan bahwa mengemban amanah sebagai Miss Indonesia harus memiliki integritas dan cinta Tanah Air. Sehingga, Miss Indonesia 2024 nantinya dapat berdedikasi kepada negara.

“Seorang Miss Indonesia itu harus cinta Indonesia yang mana dia bisa memberikan potensinya untuk Miss World,” jelasnya.

“Seorang Miss Indonesia harus jadi pribadi yang mempunyai integritas yang dapat berdedikasi untuk keluarga, negara dan orang-orang di sekelilingnya,” tandasnya.

Malam penobatan Miss Indonesia 2024 akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Rabu (29/5/2024). Kontes ini akan semakin terasa istimewa dengan kehadiran Miss World 2024 Krystyna Pyszkova sebagai tamu spesial.

Ia bersama Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa akan bersama-sama menyematkan mahkota Miss Indonesia 2024 kepada finalis yang terpilih. Selain itu, Miss Indonesia 2024 diikuti oleh 38 finalis yang mewakili setiap dari provinsi.

(dra)



Source link

  • Share