Liburan Seru dan Tak Terlupakan Bersama Karakter Anak Favorit di Lippo Malls

  • Share



loading…

Mengisi libur sekolah anak-anak, Lippo Malls menyiapkan ragam kegiatan dengan menghadirkan beberapa karakter anak yang akan hadir di Lippo Malls. Foto/istimewa

JAKARTA – Mengisi libur sekolah anak-anak, Lippo Malls menyiapkan ragam kegiatan untuk mengisi liburan dengan menghadirkan beberapa karakter anak yang akan hadir di Lippo Malls.

Mengangkat tema “Holiday Quest” berbagai karakter dan kegiatan menarik untuk anak-anak disiapkan di berbagai mal yang dikelola oleh Lippo Malls dimulai pada tanggal 10 Juni dan berakhir pada tanggal 14 Juli 2024.

Karakter Garfield akan menghibur pengunjung Senayan Park mulai tanggal 23 Mei sampai dengan tanggal 23 Juni di atrium Senayan Park dengan penyelenggaraan Meet & Greet pada setiap akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu pada pukul 14.00 dan 18.00 WIB. Senayan Park dan Sony Pictures menghadirkan untuk pertama kalinya Inflatable Garfield terbesar di Jakarta, sepanjang 5 meter dengan latar keindahan danau di area promenade Senayan Park.

Di area main atrium, pengunjung juga dibawa ke dunia Garfield yang didominasi dengan warna orange. Rumah megah setinggi 4 meter khas ruang tamu Garfield serta photo booth lucu dan menggemaskan membawa suasana keseruan yang tiada habisnya.

Tiga karakter cartoon Network Lonney Tunes, We Bare Bears dan Power Puff Girls juga akan hadir di Lippo Mall Puri untuk menemani liburan sekolah yang seru dengan bertemu bersama 3 karakter idola anak anak yang akan dimulai pada periode 14 Juni hingga 14 Juli dengan jadwal Meet & Greet pada setiap hari sabtu pukul 15.00 dan 18.00 Wib dan untuk hari Minggu pada pukul 14.00 dan 17.00 Wib.

Karakter L.O.L Surprise! juga akan tampil menghibur pengunjung Gajah Mada Plaza dan juga Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. Untuk Gajah Mada Plaza jadwal Meet & Greet pada setiap akhir pekan yaitu hari sabtu dan minggu selama periode kegiatan di pukul 15.00 Wib dan untuk Lippo Plaza Ekalokasari Bogor jadwal Meet & Greet karakter L.O.L pada pukul 13.00 setiap akhir pekan yaitu sabtu dan minggu.

Liburan bersama Tayo The Little Bus juga akan hadir di Mal Lippo Cikarang pada periode 17 Juni -14 Juli dengan sesi Meet & Greet setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 15.00 dan 17.00 WIB. Karakter Lego Ninja GO juga turut mengisi liburan sekolah anak-anak dengan hadir di Pluit Village pada periode 10 Juli – 28 Juli dengan hadirnya karakter Lego dalam Meet & Greet di setiap akhir pekan.

Di wilayah Jawa Timur tepatnya Lippo Plaza Sidoarjo dan Lippo Plaza Jember juga turut menghadirkan event E-Sport Competition yang berkerjasama dengan game Mobile Legend Bang Bang, game ini dikenal memiliki grafis yang menarik dan jalan cerita gameplay yang kompetitif yang menjadi favorit di kalangan para gamer dan akan dilaksanakan di Lippo Plaza Sidoarjo pada tanggal 21-23 Juni dan kemudian dilanjutkan di Lippo Plaza Jember pada tanggal 24-25 Juni.

Untuk mal di wilayah Sumatera Utara, yaitu Plaza Medan Fair juga turut menghadirkan karakter The Journey of Larva yang pertama kalinya akan hadir di kota Medan dengan ciri khasnya yang menghibur dan menggemaskan untuk segala kalangan usia pada periode 29 Juni – 14 Juli dan memulai sesi Meet & Greetnya setiap akhir pekan pada pukul 16.30 dan pukul 19.00 WIB.

“Holiday Quest akan memberikan moment liburan yang seru dan tak terlupakan untuk anak- anak. Berbagai karakter popular di kalangan anak-anak akan hadir memberikan hiburan di mana mereka akan menari dan menyanyi serta mengekspresikan diri dengan bersenang – senang bersama anak- anak. Kegiatan ini juga diharapkan memberikan semangat kepada anak – anak untuk menyambut tahun ajaran baru sekolah,” kata Chief Marketing Officer PT. Lippo Malls Indonesia Santiwati Basuki.

“Sebagai mal dengan konsep dan segmen market keluarga, program Back to School menjadi signature event dari Lippo Malls yang kami persiapkan untuk memberikan aktifitas anak anak yang beragam di setiap mal yang kami kelola dan menjadikan mal kami sebagai destinasi wisata liburan keluarga dengan harapan setiap anggota keluarga dapat menghabisaan waktu berlibur untuk mendapatkan manfaat yaitu mempererat ikatan bathin pada setiap anggota keluarga,” sambungnya.

(dra)



Source link

  • Share