Levi’s Hadirkan Koleksi Summer Essentials dengan Bahan Ringan dan Nyaman

  • Share


loading…

Dengan terus melakukan inovasi pada setiap bahan dan potongannya, Levis mengembangkan koleksi Summer Essentials ke tingkat yang lebih maksimal. Foto/Istimewa

JAKARTA – Dengan terus melakukan inovasi pada setiap bahan dan potongannya, Levi’s mengembangkan koleksi Summer Essentials ke tingkat yang lebih maksimal. Mulai dari pemilihan bahan katun/linen dalam warna indigo, denim yang ringan, chambray, dan berbagai jenis produk lain. Koleksi ini menghadirkan tampilan klasik dengan material yang ringan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna.

Untuk bawahan wanita yang cocok digunakan saat matahari yang terik, Levi’s menghadirkan Featherweight Denim, yaitu bahan denim yang paling ringan. Bahan denim ini tersedia dalam berbagai model yaitu High Baggy, Ribcage Bermuda, Carpenter Shorts, dan rok.

Kemudian 6,5 oz Lightweight Corduroy fabric yang baru juga sangat lembut, drapey, dan cocok untuk musim panas. Koleksi ini dikembangkan dengan kain cotton-tencel shrink-to-fit yang sangat lembut dengan 501 90s, 501 Crop, dan 501 Mid Thigh Shorts.

Levi's Hadirkan Koleksi Summer Essentials dengan Bahan Ringan dan Nyaman

Istimewa

Levi’s telah melihat kebangkitan tren fesyen bohemian tahun 70-an dan mengaplikasikannya pada koleksi ini dengan menambahkan detail yang feminin seperti penggunaan pintucks, eyelets, serta kain katun yang lebih ringan.

Cici Tank, Cici Dress, dan Lykka Blouse memberikan nuansa boho musim panas yang lembut dengan detail feminin. Atasan yang klasik namun tetap stylish seperti Joyce Resort Shirt akan menjadi andalan pada musim panas. Joyce Resort Shirt dibuat dengan katun tencel indigo yang ringan, seersucker checks, dan soft cotton eyelets.

Levi's Hadirkan Koleksi Summer Essentials dengan Bahan Ringan dan Nyaman

Istimewa

Untuk koleksi pria, terdapat celana pendek denim 468 Stay Loose dan The XX Authentic Chino Short, celana pendek musim panas dengan gaya yang preppy namun tetap santai. Kali ini Classic 501 Original Short juga dibuat menggunakan denim baru yang lebih ringan untuk memberikan fit yang lebih leluasa dengan tampilan yang otentik. 568TM Loose Straight Cargo menambahkan gaya effortless lainnya ke dalam koleksi ini.

Dibuat dengan Lightweight Tencel Twill, Sunset Camp Shirt dikemas dengan paduan warna, print, serta pattern yang cocok untuk cuaca hangat. Lalu untuk tampilan yang preppy namun tetap santai, SS Authentic Button Down yang baru hadir dengan potongan yang lebih longgar, dapat digunakan untuk outfit formal maupun kasual.

Terakhir juga terdapat Red Tab Vintage Tee dan Premium Slim Fit Tee yang melengkapi koleksi pakaian musim panas pria.

(tsa)



Source link

  • Share