Lapis Bogor Sangkuriang Luncurkan Varian Unik dan Tebar Kartu Spesial

  • Share



loading…

Pesta rakyat Hari Jadi Bogor ke-542 tidak hanya diramaikan dengan panggung hiburan meriah, tetapi sentuhan kebaikan dan kejutan dari Lapis Bogor Sangkuriang. Foto/istimewa

JAKARTA – Pesta rakyat Hari Jadi Bogor ke-542 tidak hanya diramaikan dengan panggung hiburan dan perayaan meriah, tetapi juga dengan sentuhan kebaikan dan kejutan dari Lapis Bogor Sangkuriang.

Lapis Bogor Sangkuriang sebagai oleh-oleh resmi Kota Bogor yang juga merupakan salah satu produk PT Agrinesia Raya, memberikan beragam keistimewaan dengan meluncurkan varian unik dan menyebarkan 542 kartu spesial Hari Jadi Bogor.

Terkenal dengan kelezatan kue lapisnya, Lapis Bogor Sangkuriang kini mengguncang pasar kuliner dengan merilis varian terbaru yang dijamin akan memikat lidah, yakni “Donat Kukus Bubble Gum” #SensasiBaruPalingUnyuuuu.

Terinspirasi dari RuBo, maskot Kota Bogor, yang memiliki warna biru dan hijau, inovasi terbaru ini tidak hanya sekadar mengikuti tren, tetapi juga menggabungkan kekayaan rasa tradisional dengan sentuhan modern yang segar.

Selain luncurkan varian baru, Lapis Bogor Sangkuriang juga menyebarkan 542 Kartu Spesial Hari Jadi Bogor yang berhadiah smartwatch, sepeda lipat dan juga logam mulia khusus bagi masyarakat yang membeli produk Lapis Bogor Sangkuriang pada periode 1 hingga 30 Juni 2024.

Tidak hanya sekadar merayakan hari jadi kota yang dicintai, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan dukungan dari masyarakat Bogor.

Marketing Director Lapis Bogor Sangkuriang Nanang Siswanto menjelaskan bahwa Kehadiran varian “Donat Kukus Bubble Gum” ini merupakan inovasi yang memberikan semangat baru bagi industri kuliner lokal.

Inovasi semacam ini menunjukkan bahwa tradisi dapat terus berkembang dan tetap relevan dalam menyapa pasar yang semakin beragam selera dan keinginannya.

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami, tidak hanya dalam hal rasa tetapi juga dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan, karakter RuBo yang ramah dan playful menginspirasi kami di varian Bubble Gum ini,” kata Nanang.



Source link

  • Share