Krisjiana Bersyukur Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Tembus 100 Episode

  • Share



loading…

Aktor Krisjiana Baharudin bersyukur sinetron yang dibintanginya, Cinta Berakhir Bahagia baru saja mencapai pencapaian membanggakan dengan menembus 100 episode. Foto/Selvianus Kopong Basar

BOGOR – Aktor Krisjiana Baharudin bersyukur sinetron yang dibintanginya, Cinta Berakhir Bahagia baru saja mencapai pencapaian membanggakan dengan menembus 100 episode penayangan. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Sebagai perayaan memasuki episode ke-100, Krisjiana bersama para pemain dan kru sinetron Cinta Berakhir Bahagia lainnya menggelar syukuran di lokasi syuting di kawasan Bogor, Jawa Barat, hari ini, Selasa (11/6/2024).

Pada kesempatan ini, para pemain dan kru melakukan potong tumpeng dan memberikan santunan untuk anak yatim sebagai ucapan syukur. Mereka juga berdoa bersama untuk kelancaran perjalanan sinetron ini ke depannya.

Krisjiana merasa kerja keras dengan sepenuh hati yang dilakukan pemain dan kru terbayar lunas dengan pencapaian ini.

“Semoga kita menjadi tuntunan lah untuk semuanya. Karena kita mengerjakannya dengan sepenuh hati,” kata Krisjiana dalam acara syukuran 100 episode Cinta Berakhir Bahagia di Bogor, Selasa (11/6/2024).

Berhari-hari menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting dengan canda tawa bersama menjadikan seluruh pemain dan kru sinetron yang tayang di RCTI ini merasa mereka berada di tengah keluarganya sendiri.

Suami pedangdut Siti Badriah ini pun merasakan hal yang sama. Ia juga merasa chemistry antar pemain terjalin kuat bukan hanya saat proses syuting berlangsung melainkan saat momen istirahat disela syuting.

Krisjiana merasa beruntung mendapatkan lawan main yang menyenangkan. Mulai dari Angela Gilsha, Rendi Jhon, Laura Moane dan yang lainnya.

“Kita merasa kita semua keluarga. Alhamdulillah aku mendapatkan lawan main yang luar biasa. Nggak ada yang seorang bintang kejora di sini, semuanya sama, nggak ada yang beda-bedakan,” tandasnya.

(dra)



Source link

  • Share