Koleksi Terbaru Alas Kaki, Stylish dan Inovatif

  • Share


loading…

Sejumlah brand fashion merilis koleksi alas kaki terbaru mereka belum lama ini. Di antaranya Birkenstock. Foto/Istimewa

JAKARTA – Sejumlah brand fashion merilis koleksi alas kaki terbaru mereka belum lama ini. Di antaranya Aldo dan Birkenstock.

Memasuki musim panas ini, Aldo meluncurkan rangkaian koleksi fashion wanita dan pria terbaru dengan menampilkan teknologi Pillow Walk yang telah dipatenkan. Pada koleksi musim ini, Aldo ingin menggambarkan kisah visual yang menyenangkan tentang perjalanan para sahabat menuju sebuah pertemuan, di mana tiap langkah dalam perjalanan mereka dilengkapi dengan sepatu Aldo yang stylish dan nyaman berkat teknologi Pillow Walk-nya.

Koleksi ini juga berfokus pada gaya hangout yang stylish dan menarik atensi. Untuk wanita, sandal yang elegan dipadukan dengan tas tangan yang matching akan menciptakan rasa percaya diri yang tinggi. Gaya sepatu kasual juga menampilkan aksen metalik yang kuat.

Koleksi Terbaru Alas Kaki, Stylish dan Inovatif

Dok Aldo

Adapun bagi pria, sepatu kasual dan pantofel bisa menjadi pilihan utama. Atau, sepatu dengan warna yang netral bisa menjadi pilihan aman untuk digunakan saat beraktivitas dari pagi hingga malam hari.

Sementara itu, brand alas kaki global asal Jerman, Birkenstock, meluncurkan koleksi siluet terbaru, yakni Shinjuku, yang terinspirasi dari penggabungan teknologi dan alam.

Koleksi Shinjuku hadir dengan gaya baru yang dikembangkan untuk mewujudkan komitmen Birkenstock terhadap produk yang fungsional melalui filosofi desain yang autentik. Tampilan memukau yang didukung kenyamanan, memberikan high impact kepada penggunanya. Membuat koleksi Shinjuku sangat cocok digunakan oleh streetwear enthusiast dan outdoor activity.

Koleksi Terbaru Alas Kaki, Stylish dan Inovatif

Dok Birkenstock

Shinjuku dilengkapi dengan desain antislip dan didesain stabil saat dipakai berjalan di mana pun. Koleksi ini hadir dengan modernisasi classic footbed, yaitu kombinasi bahan natural dan outsole yang inovatif. Desain yang terdapat pada Shinjuku menjadi inovasi terbaik dari Birkenstock sebagai alas kaki berbahan cork-latex yang berbentuk anatomis.

Shinjuku juga dilapisi dengan serat mikro dan satu komponen outsole yang dioptimalkan, serta bagian atas sandal yang kokoh dan antiair, menjadikannya sangat nyaman digunakan meskipun dalam keadaan basah.

Pada koleksi Shinjuku, lekukan lentur di bagian depan kaki dan tumit memungkinkan pengguna bergerak dengan lebih mudah. Sol yang inovatif membuat Shinjuku memiliki daya yang tahan terhadap benturan. Sementara bantalan tumit nubuck yang dilapisi busa berkualitas tinggi mampu menyesuaikan bentuk kaki.

Fitur lainnya adalah gesper (buckle) berbahan logam yang memiliki ketahanan terhadap karat, sehingga akan tetap terlihat bagus meskipun digunakan dalam berbagai kondisi cuaca. Anyaman jahitan juga kuat dan rapi memberikan daya tahan yang lebih baik, sehingga cocok untuk berbagai aktivitas luar ruang, termasuk petualangan di alam bebas.

(tsa)



Source link

  • Share