Kisah Laura Anna Bakal Difilmkan, Keluarga Gaga Muhammad Tak Keberatan Asal Dibuat Sesuai Kenyataan Sebenarnya

  • Share



loading…

Kisah mendiang Laura Anna rencananya akan diangkat ke layar lebar oleh salah satu productions house. Foto/Instagram Laura Anna

JAKARTA – Kisah mendiang Laura Anna rencananya akan diangkat ke layar lebar oleh salah satu productions house.

Terkait hal itu, kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid tidak keberatan. Pihak keluarga Gaga juga sudah mengetahui rencana tersebut.

“Ayahnya (Gaga) pada saat pertama kali itu muncul akan difilmkan, dia cuma bilang ‘itu hak daripada produser, sutradara’,” ujar Fahmi Bachmid saat ditemui di Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (30/4/2024).

Keluarga Gaga Muhammad tampaknya tidak keberatan dan tak mempermasalahkan jika kisah Laura Anna difilmkan.

“Jadi saya pikir orang tuanya enggak mempersoalkan, tidak ada persoalan,” ujar Fahmi.

Namun, ayah Gaga Muhammad hanya menitipkan pesan, ia ingin film tersebut benar-benar dibuat sesuai dengan kenyataan yang ada. Tidak menambahkan hal-hal yang dapat merugikan anaknya.

“(Ayah Gaga Muhammad juga bilang) ‘tapi karena ini terkait kisah nyata, terkait anak saya, tolong jangan lari dari kisah nyata’,” terang Fahmi menirukan ucapan ayah Gaga Muhammad.

Oleh karena itu, ayah Gaga membuka pintu apabila pihak produksi ingin bertanya juga ke Gaga Muhammad secara langsung tentang kisah kecelakaannya dan Laura Anna.

“Jadi kalau perlu informasi yang benar bisa komunikasi dengan anak saya biar dia menyampaikan yang sebenarnya, supaya kisah nyata ini betul-betul menjadi kisah nyata, menjadi film yang nyata,” ungkap Fahmi.

“Artinya tidak ada hal-hal yang menjadi tidak baik, dikemas menjadi tidak baik. Karena ini kisah ada dalam persidangan. Ada semuanya ada kok, teman-teman media mengikuti seperti apa persidangan,” pungkas sang kuasa hukum.

(tsa)



Source link

  • Share