Kimberly Angela Nyaman Bintangi Sinetron Seindah Cinta Mutiara: Kita Saling Kompak

  • Share



loading…

Kimberly Angela merasa nyaman dengan peran terbarunya di sinetron Seindah Cinta Mutiara garapan MNC Pictures. Foto/ mpi

JAKARTA – Kimberly Angela merasa nyaman dengan peran terbarunya di sinetron Seindah Cinta Mutiara garapan MNC Pictures.

“Pas aku pertama kali masuk ke Seindah Cinta Mutiara aku merasa nyaman banget dan dari pengalamanku ini the most nyaman,” kata Kimberly.

Wanita kelahiran Desember 2006 itu mengaku setiap cast mendukung satu dengan yang lainnya. Dukungan juga datang dari kru yang ikut berpatisipasi dalam sinetron itu.

“Dari semua pemain kita semua enggak pernah ngejudge kamu sudah berapa banyak main film dan lain-lain, kita saling kompak,” tuturnya.

“Everyone is just amazing here, semua tim, terima kasih,” ujar dia lagi.

Dalam sinetron garapan sutradara Rudi Aryanto, Kimberly mengaku ada beberapa skrip yang harus diubah sehingga perannya sedikit berubah. Meski demikian, dia mengaku puas dengan tayangan episode pertama Sinetron Seindah Cinta Mutiara pada Kamis (7/6/2024).

“Aku tantangannya, karena dari yang awalnya yang udah oke, kalian tiba-tiba harus berubah dikit ya itu jadi kita harus baca lagi,” ucapnya.

Sinetron Seindah Cinta Mutiara dibintangi oleh sejumlah artis dan aktor seperti Dannia Salsabilla sebagai Mutiara, Naufal Samudra sebagai Daffa, Randy Martin sebagai Farrel, Bebby Hatami sebagai Diandra, Putri Nabila Misha dan Kimberly Angela sebagai Karin.

(tdy)



Source link

  • Share