Kiky Saputri Komentari Program Tapera: Tabungan Penderitaan Rakyat

  • Share


loading…

Kiky Saputri mengomentari program Tapera (Tabungan Perumahan Rakyat) yang membuat gaji dipotong hingga 2,5 persen. Ini akan berdampak pada karyawan swasta. Foto/Instagram Kiky Saputri

JAKARTA Kiky Saputri mengomentari program Tapera (Tabungan Perumahan Rakyat) yang membuat gaji dipotong hingga 2,5 persen. Hanya saja, ini akan berdampak pada karyawan swasta.

Melalui akun X pribadinya, Kiky pun memberikan komentar pedas soal Tapera tersebut. Komika itu menuliskan kalimat menohok dengan mengganti singkatan Tapera.

Kiky sendiri memang dikenal kerap memberikan kritikan pedas dan sindiran terhadap kebijakan pemerintah yang menimbulkan kontroversi.

Kiky Saputri Komentari Program Tapera: Tabungan Penderitaan Rakyat

Foto/X Kiky Saputri

Baca Juga

Kiky Saputri Sebut Sperma sang Suami Rasanya Manis karena Tak Merokok, Benarkah Bisa seperti Itu?

“Tapera. Tabungan Perumahan Rakyat atau Tabungan Penderitaan Rakyat? Akhhhhh,” tulis Kiky dikutip dari akun X pribadinya @kikysaputrii, Rabu (29/5/2024).

Sebelumnya, Soleh Solihun juga ikut berkomentar dengan membuat rincian perhitungan jika kebijakan tersebut nantinya terlaksana. Menurut perhitungannya, seseorang dengan gaji Rp10 juta baru akan memiliki rumah 100 tahun kemudian jika menjalani program Tapera.

Meski demikian, bintang film Hangout itu tampak masih kebingungan dengan perhitungan tersebut.

Baca Juga

Alasan Kiky Saputri Sebut Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina, Buat Godain Ivan Gunawan



Source link

  • Share