Kiko and Friends Rayakan Satu Dekade Bersama Penggemar di The Park Sawangan

  • Share



loading…

MNC Licensing menggelar perayaan satu dekade Kiko di The Park Sawangan, Depok. Penggemar bisa bertemu langsung dengan karakter animasi menggemaskan. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

DEPOK MNC Licensing menggelar perayaan satu dekade Kiko di The Park Sawangan, Depok dari 5-16 Juni 2024. Pada kesempatan ini, penggemar bisa bertemu langsung dengan karakter animasi yang menggemaskan.

Marketing & Retail MNC Licensing Marisa Francisca mengatakan bahwa selain merayakan ulang tahun yang ke-10, kehadiran Kiko di The Park Sawangan sekaligus mengenalkan animasi karya MNC Animation itu kepada masyarakat luas.

“Semoga Kiko semakin dikenal oleh semua. Dan pengunjung The Park Sawangan bisa ikut merayakan ulang tahun Kiko ke-10 dan semakin sayang dengan Kiko and Friends,” kata Marisa di The Park Sawangan, Depok, Sabtu (8/6/2024).

Dalam rangka ulang tahun Kiko yang ke-10, Marisa menjelaskan bahwa nantinya MNC Licensing akan terus menghadirkan acara-acara menarik. Karena itu, ia pun meminta masyarakat untuk terus menunggu informasi resmi lebih lanjut dari pihaknya.

“Dari MNC Licensing menghadirkan beragam acara yang menarik tentunya, makanya selalu pantengin MNC Licensing, biar tau kita akan ada di mana saja untuk merayakan 10 tahun Kiko,” jelasnya.

“Pastinya untuk memberikan tayangan terbaik dan juga IP lokal yang bisa membanggakan,” tandasnya.

Serial animasi Kiko sukses tayang sejak 2014 di RCTI setiap hari Minggu pukul 06.30 WIB dan di MNCTV setiap hari Sabtu pukul 10.00 WIB dan hari Minggu pukul 08.00 WIB.

Kiko merupakan serial animasi yang diproduksi oleh MNC Animation yang menceritakan tentang Kiko, mutasi dari ikan mas, yang tinggal di kota bawah air bernama Kota Asri bersama sahabatnya Poli, Lola, Patino, Tingting dan Karkus yang jahil beserta Pupus. Mereka selalu mengisi kehidupan dengan skema jenaka dan kenakalan.

Hingga kini, Kiko telah mengantongi lima penghargaan berskala internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Serial animasi ini juga telah disulih suara ke dalam empat bahasa asing, yakni Inggris, Portugis, Spanyol dan Mandarin juga telah ditayangkan di 64 negara yang mencakup Amerika Serikat, Cina, Korea, Inggris, 11 negara di Asia Tenggara, 25 negara di Amerika Latin, 10 negara di Afrika dan 14 negara di Timur Tengah.

Animasi ini tidak hanya menyuguhkan aksi lucu dan petualangan seru, tetapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang sangat cocok untuk dinikmati keluarga Indonesia.

(dra)



Source link

  • Share