Keseruan Turnamen Mini Billiard di Next Hotel Yogyakarta

  • Share



loading…

Suasana keseruan turnamen mini billiard di Next Hotel Yogyakarta yang digelar Sabtu (1/6/2024). Foto/MPI/Yohanes Demo

YOGYAKARTA – Next Hotel Yogyakarta bersama AHA Cafe menggelar turnamen mini billiard pada Sabtu (1/6/2024). Turnamen yang diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun Next Hotel yang ke-2 ini berlangsung seru dengan kehadiran belasan peserta.

Marketing Communication Next Hotel Lusi Lusmana mengatakan, turnamen biliar ini setidaknya diikuti oleh 16 peserta dari berbagai kalangan. Menurutnya, pertandingan berlangsung seru dan sengit karena masing-masing peserta ingin menunjukkan kemampuan terbaik.

“Pastinya kita ingin memastikan bahwa yang hadir dalam turnamen ini puas karena keseruan lomba dan senang dengan fasilitas yang kami sediakan,” katanya, Sabtu (1/6/2024).

Pasalnya, kata dia, Next Hotel juga menyediakan beragam hidangan dan minuman segar yang bisa dinikmati secara gratis oleh para peserta. Tak hanya itu, para peserta dan pengunjung juga diberikan ruang yang nyaman untuk berbincang ataupun sekadar bersantai sambil menyaksikan jalannya pertandingan biliar.

Di AHA Cafe, sambung Lusi, juga disediakan smoking area yang tempatnya terpisah, sehingga tidak akan mengganggu pengunjung lain. Untuk makanan dan minuman, ada beberapa yang menjadi menu spesial di sini. Baik makanan Nusantara maupun western.

“Untuk yang bestseller yang pertama ada mocktail, kemudian menu andalan kopi ada caramel. Dan untuk menu makanannya kita ada gecok ayam, gecok iga, dan juga sambal gami,” bebernya.

Sementara, peserta pemenang turnamen biliar Andrea mengaku puas dengan keseruan lomba tersebut. Menurutnya, kemenangan ini tak lepas dari fasilitas yang diberikan Next Hotel sehingga dia bisa berlatih sepuasnya.

“Sering latihan kalau pas lagi nongkrong gitu, gratis juga. Soalnya kalau beli makanan atau minuman nominal harga tertentu gitu, bisa free main biliar sepuasnya,” ujarnya.

Menurutnya, fasilitas yang diberikan Next Hotel dan AHA Cafe pun cukup baik. Selain nyaman, meja biliarnya juga sangat layak ketika digunakan untuk bermain.

“Nyaman, terus meja biliar dan peralatan lainnya bagus, puas mainnya,” ungkapnya.

Didukung fasilitas yang baik dan latihan rutin, Andrea mengaku senang bisa keluar sebagai juara dalam turnamen kali ini.

“Senang, nggak nyangka juga. Ya, intinya memberikan yang terbaik aja,” pungkasnya.

(tsa)



Source link

  • Share