Keseruan Meet and Greet Kiko di The Park Sawangan, Anak-anak Foto dan Menari Bersama

  • Share



loading…

The Park Sawangan diramaikan dengan keceriaan anak-anak dalam Meet and Greet Kiko. Acara yang digelar MNC Licensing ini diadakan untuk merayakan ulang tahun. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

DEPOK – The Park Sawangan, Depok, diramaikan dengan keceriaan anak-anak pada hari ini, Sabtu (8/6/2024) dalam acara Meet and Greet Kiko. Acara yang digelar MNC Licensing ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-10 animasi tersebut dan menyambut libur sekolah anak-anak.

Kiko yang merupakan karakter animasi karya MNC Animation ini sukses menghibur para pengunjung The Park Sawangan dari berbagai usia. Anak-anak tampak berkumpul di depan panggung acara bertajuk Holiday with Kiko ini sejak pukul 16.30 WIB meski meet and greet baru dimulai pukul 17.00 WIB.

Sebelum Kiko muncul, anak-anak diajak menari dan bernyanyi bersama. Mereka terlihat antusias ketika mengikuti gerakan para penari di atas panggung.

Tak lama kemudian, Kiko, Lola, dan Poli muncul menyapa para anak-anak. Mereka teriak dan bertepuk tangan bertemu idolanya. Suasana meriah langsung terasa saat Kiko and Friends tampil di atas panggung.

Lagu-lagu ceria mereka menggema di seluruh area The Park Sawangan, mengajak para pengunjung untuk bernyanyi dan menari bersama. Anak-anak pun begitu bersemangat bersorak menyambut Kiko di depan mereka.

Salah satu pengunjung yang hadir di acara ini adalah Linda dari Bojongsari. Ia mengaku sang anak sangat suka menonton Kiko. “Kebetulan lagi belanja kebutuhan rumah tangga, terus lihat ada Kiko makanya tertarik,” kata Linda.

Ia juga sempat menukarkan struk belanja senilai Rp500 ribu agar buah hatinya bisa berfoto dengan Kiko. “Sering-sering aja ada event kayak gini,” jelas Linda.

Pengunjung lainnya, Yuni asal Parung sengaja datang ke The Park Sawangan bersama buah hatinya untuk bertemu dengan Kiko. “Saya taunya dari Instagram, terus langsung ke sini buat nyenengin anak. Seru banget tadi, banyak aktivitas buat anak, bagus,” ujar Yuni.



Source link

  • Share