Kekayaan dan Profil Tiko Pradipta Aryawardhana, Suami BCL yang Diduga Gelapkan Uang Rp6,9 Miliar

  • Share



loading…

Kekayaan Tiko Aryawardhana jadi sorotan usai kasus dugaan penggelapan uang Rp6,9 miliar. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kekayaan Tiko Pradipta Aryawardhana menjadi sorotan publik usai tersangkut kasus dugaan penggelapan uang sebesar Rp6,9 miliar.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Tiko Pradipta Aryawardhana ini? Dikutip dari berbagai sumber, suami Bunga Citra Lestari ini diketahui lulusan Universitas Trisakti.

Untuk pekerjaan, Tiko menekuni profesi di sektor perbankan. Berdasarkan akun LinkedIn miliknya, dia mencantumkan pekerjaan di sebuah bank sebagai Wealth Management.

Dalam keseharian, Tiko memiliki sejumlah hobi. Beberapa di antaranya adalah bermusik dan olahraga.

Lebih jauh, Tiko ternyata memiliki status duda. Sebagaimana Bunga Citra Lestari (BCL), dia juga sudah dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya.

Pada kehidupan pribadinya, Tiko memiliki akun media sosial berupa Instagram di @tikotiki. Saat ini, akun tersebut berstatus privat dan memiliki pengikut lebih dari 2k.

Melihat akun Instagram Tiko, ada hal menarik pada bagian bio miliknya. Ia mencantumkan kalimat panjang berbunyi “Girl dad, Banker, music & records enthusiast, basketball for sports, bicycle for commuting, loves to eat”.

Kekayaan Tiko Pradipta Aryawardhana

Berdasarkan pantauan akun LinkedIn miliknya, Tiko Aryawardhana bekerja di sebuah bank. Adapun posisinya berada dalam Wealth Management sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk.

Sebelumnya, Tiko sempat bekerja sebagai Corporate Treasury Sales di Deutsche Bank hingga akhir 2013. Kemudian, dia juga diketahui pernah bergabung dengan Citi sebagai Corporate Sales and Structuring pada 2012.

Selain pekerjaan di atas, Tiko juga dikabarkan memiliki bisnis di luar perbankan yang turut menjadi bagian dari sumber kekayaannya.

Terkait nilai kekayaan yang dimiliki suami BCL ini, informasinya masih sangat terbatas. Pundi-pundi penghasilannya pun masih belum diketahui secara pasti, terlebih soal angka total kekayaannya.

(tdy)



Source link

  • Share