Kegeraman Robby Purba Lihat Security Mal Pukul Anjing Pelacak Viral: Sakit Hati Banget

  • Share


loading…

Robby Purba baru-baru ini turut membagikan sebuah video yang menampilkan momen menyedihkan saat seseorang sedang masuk ke area mal Plaza Indonesia, Jakarta. Foto/Instagram Robby Purba

JAKARTA – Robby Purba baru-baru ini turut membagikan sebuah video yang menampilkan momen menyedihkan saat seseorang sedang masuk ke area mal Plaza Indonesia, Jakarta.

Pasalnya, dalam video berdurasi pendek yang dibagikan di Instagram itu, perekam video tersebut melihat langsung aksi seorang security memukul anjing guard atau anjing pelacak yang biasa mendampingi mereka untuk berjaga di pintu masuk mal.

Perekam video yang menyaksikan kejadian tersebut lantas berinisiatif merekam aksi satpam itu dalam sebuah video berdurasi singkat, yang awalnya diunggah di akun Instagram @rumahsinggahclow.

“HALLO @plazainsonesia Ini tolong dong security nya DITATAR. KNAPA ANJING ITU DIPUKUL???? KENAPA HARUS KASAR,” tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip Kamis (6/6/2024).

Robby Purba mengunggah ulang video tersebut dan me-mention akun Instagram Plaza Indonesia. Dalam keterangan postingannya itu, Robby mengungkapkan kesedihannya.

Presenter kondang itu juga meminta agar manajemen Plaza Indonesia menelusuri kasus tersebut.

“Sumpah, aku sakit hati banget ngeliat ini. Tolong management @plazaindonesia ditelusuri. TERIMA KASIH…,” ujar Robby melalui akun Instagramnya, @robbypurba.

Kegeraman Robby Purba Lihat Security Mal Pukul Anjing Pelacak Viral: Sakit Hati Banget

Instagram

Pihak Plaza Indonesia langsung sigap merespons postingan Robby Purba itu melalui kolom komentar. Mereka memastikan, bakal melakukan investigasi soal laporan-laporan terkait aksi penganiayaan yang diduga dilakukan seorang security kepada anjing pelacak di mal tersebut.

“Dear Robby Purba, terima kasih atas laporan Anda. Saat ini team kami tengah melakukan investigasi terkait laporan-laporan yang kami terima pada video tersebut. Plaza Indonesia akan memberikan teguran dan tindakan tegas terhadap staff security terkait. Terima Kasih,” tulis akun @plazaindonesia.

Postingan Robby Purba itu akhirnya viral dan aksi oknum security dalam video tersebut turut banjir kecaman. Tidak terkecuali dari para artis.



Source link

  • Share