Kebanyakan Barang, Rumah Mewah Raffi Ahmad Dikritik Sumpek dan Berantakan

  • Share



loading…

Rumah mewah Raffi Ahmad saat masih dalam tahap pembangunan. Foto/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad dikenal memiliki beragam aset mewah dengan harga fantastis. Salah satunya yang jadi perhatian publik ialah rumah mewah.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad sebelummya memiliki kediaman mewah yang berlokasi di kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Kemudian, bapak dua anak itu memutuskan membangun satu rumah mewah lagi yang berdampingan dengan hunian lamanya.

Belakangan, kediaman mewah milik Raffi itu justru mendapat kritikan pedas dari netizen. Salah satunya diungkap oleh pemilik akun X @hllryclrnd. Alih-alih terpesona dengan rumah mewah Raffi Ahmad, ia justru menganggap rumah presenter kondang itu terlihat berantakan lantaran banyak barang.

“Segedong-gedongnya dan semahal-mahalnya rumah RANS, tetap keliatan berantakan banget karna kebanyakan barang. Zonk bener dah ah ga keliatan mevvah sama sekali,” tulis akun itu, dikutip Minggu (2/6/2024).

Cuitan netizen tersebut lantas mengundang komentar warganet lain. Banyak pula yang berpendapat sama dengan @hllryclrnd.

Menurut warganet, rumah Raffi Ahmad itu dihuni oleh terlalu banyak orang. Hal ini membuat kediaman tersebut terlihat penuh sesak oleh barang-barang dan para karyawannya.

“Kukira mereka niatnya bangun rumah baru biar rumah lama dipake karyawannya dan naro barang lama, tapi tetep aja rumah baru banyak yang tinggalin,” komentar @kk*******.

“Kalo aku mikirnya mereka (Raffi dan Nagita) ga bisa punya waktu beneran quality time sama keluarga kecil. Karena rumahnya selalu rame,” timpal @bi********.

“Terima kasih sudah speak up selama ini juga liatnya sumpek,” tambah @es********.

Dari video konten yang beradar di kanal YouTube RANS Entertainment, rumah Raffi Ahmad memang tak pernah lepas dari sorotan. Rumah tersebut memiliki interior yang mewah dan terlihat besar. Sejumlah fasilitas seperti kolam renang hingga mesin ATM pribadi ada di kediaman presenter papan atas itu.

Para karyawan Raffi dan Nagita juga terlihat bebas keluar masuk rumah mereka. Belum lagi banyaknya barang, sehingga membuat netizen beranggapan rumah Raffi-Nagita terlihat sumpek dan berantakan.

(tsa)



Source link

  • Share