JKT48 Meriahkan Perhelatan RCTI Premiun Sports di JIS

  • Share



loading…

JKT48 ikut memeriahkan perhelatan RCTI Premium Sports yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis (30/5/2024) malam. Foto/MPI/Aldhi Chandra

JAKARTA – JKT48 ikut memeriahkan perhelatan RCTI Premium Sports yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Kamis (30/5/2024) malam.

Di awal penampilan mereka, grup idol Indonesia yang terdiri dari 11 personel gadis cantik itu tampil kompak dengan seragam yang dibalut jubah hitam. Para personel JKT48 membuka penampilan mereka di atas panggung yang berdiri di atas lapangan hijau JIS itu, dengan lagu berjudul ‘Magic Hour’.

Dengan ciri khas pembawaan mereka yang ceria, para personel JKT48 sukses menghibur penonton yang duduk di berbagai tribun dengan tarian mereka yang kompak. Terutama, para penonton remaja yang tampak tak kalah antusias berjoget mengikuti gerakan para personel JKT48.

Selanjutnya, grup musik tersebut kembali menghibur penonton dengan lagu mereka yang berjudul ‘Ponytail dan Shushu’. Lagu tersebut lagi-lagi sukses membangkitkan semangat penonton.

Di akhir penampilan, para personel JKT48 kemudian membuka jubah hitam mereka. Di penampilan terakhir ini, mereka tampak menampilkan outfit seragam berupa atasan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan blazer merah dan rok mini berwarna senada.

JKT48 lantas menutup penampilan mereka lewat lagu populer yang berjudul ‘Heavy Rotation’.

Tak hanya ikut berjoget, para penonton juga tak ketinggalan saling teriak bersahut-sahutan untuk ikut bernyanyi bersama para personel JKT48.

Sebagai informasi, untuk pertama kali RCTI mempersembahkan event sepakbola bergensi 2024 dengan nama RCTI Premium Sports. Event bergengsi ini diikuti 4 klub terbaik di Asia Tenggara di antaranya 2 klub raksasa dari Indonesia yaitu Persija Jakarta dan PSIS Semarang, serta 2 klub raksasa dari Malaysia, Sabah FC dan Selanggor FC.

Event ini diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS), stadion sepakbola pertama di Indonesia yang memiliki fasilitas atap buka-tutup dan memiliki kapasitas 82.000 kursi penonton. Stadion ini merupakan stadion sepakbola dengan fasilitas atap buka-tutup terbesar di benua Asia.

(tsa)



Source link

  • Share