JKT48 dan Happy Asmara Siap Meriahkan RCTI Premium Sports 2024, Sore Ini

  • Share



loading…

Happy Asmara dan JKT48 akan memeriahkan RCTI Premium Sports di JIS, Kamis (30/5/2024). Foto/ Instagram

JAKARTA – JKT48 dan Happy Asmara akan memeriahkan RCTI Premium Sports di Jakarta International Stadium (JS), Jakarta Utara pada hari ini, Kamis (30/5/2024).

JKT48 dijadwalkan tampil pada pukul 19.01 WIB. Sementara, Happy Asmara tampil setelahnya atau sekira pukul 19.11 WIB.

Baik JKT48 maupun Happy Asmara akan membawakan tiga lagu. Kira-kira bisa tebak lagu apa yang akan mereka bawakan?

Tak hanya JKT48 dan Happy Asmara yang akan memeriahkan RCTI Premium Sports, pada pertandingan Minggu, 2 Juni 2024, akan ada Ghea Youbi dan Arlida Putri yang siap menggoyang pertarungan perebutan juara 3 dan final.

Sebagai informasi, RCTI Premium Sports adalah turnamen pramusim yang mempertemukan empat klub raksasa Asia Tenggara (ASEAN).

Pada pertandingan hari ini, mempertemukan Sabah FC melawan Selangor FC (match 1) pada pukul 16.30 WIB dan duel klub besar Indonesia, Persija Jakarta vs PSIS Semarang (match 2) yang digelar pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan RCTI Premium Sports ini akan disiarkan secara langsung di RCTI, namun bisa juga disaksikan melalui RCTI+ dan Vision+.

Keempat klub itu antara lain Persija Jakarta (Indonesia), PSIS Semarang (Indonesia), Selangor FC (Malaysia), dan Sabah FC (Malaysia). Keempat tim ini berjuang memperebutkan Piala Rajawali serta hadiah uang tunai.

(tdy)



Source link

  • Share