Jelang Malam Final Besok, Miss Indonesia Jawa Barat Antusias sekaligus Sedih

  • Share



loading…

Jelang penobatan atau malam final besok, Miss Indonesia perwakilan Jawa Barat Niki Anartia mengaku antusias. Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Sebanyak 38 finalis Miss Indonesia 2024 tengah menjalani karantina sebelum nantinya salah satu dari mereka terpilih di malam penobatan pada besok, 29 Mei 2024. Jelang penobatan atau malam final besok, Miss Indonesia perwakilan Jawa Barat Niki Anartia mengaku antusias.

Terlebih selama dua minggu dirinya bersama 37 finalis lain mengikuti karantina untuk mengasah kemampuan serta mempersiapkan diri untuk memberikan penampilan yang terbaik di malam final. Terkadang mereka harus menghabiskan waktu hingga larut malam demi hasil maksimal di malam final karena akan ada persembahan istimewa.

“Akhir-akhir ini kita cukup sibuk ya. Persiapan public speaking, terus juga dance, kita latihan sampai malam. Tapi alhamdulillah semuanya dijalani dengan bahagia, tentunya seru sekali,” ujar Niki Anartia di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2024).

Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk mendatangi iNews Tower untuk melihat proses produksi program televisi dan radio di iNews Media Group yang menjadi bagian dari MNC Media.

Ke-38 finalis Miss Indonesia 2024 sempat bertemu dengan Pemimpin Redaksi MNCTV, RCTI, dan Okezone untuk mendapat pemaparan mengenai dunia jurnalistik. Termasuk di dalamnya mengenal lebih dekat MNC Media.

Selain itu, Niki dibuat kagum saat menyaksikan langsung bagaimana kerja sama tim yang begitu baik dari seluruh elemen sehingga menyuguhkan hasil yang maksimal untuk para pemirsa di rumah.

“Seru sekali. Semua bagian di sini sangat terintegrasi, semua orang bekerja sama dengan baik. Menurut saya ini pengalaman yang berharga dan kami mendapat banyak sekali insight,” ungkapnya.

Setelah menjalani hari-hari bersama rekan-rekan dari provinsi lain, mahasiswa ilmu komunikasi ini mengaku berat ketika membayangkan harus berpisah dengan 37 finalis yang telah berproses bersama setiap hari. Banyak momen kebersamaan yang sangat membekas di hatinya.

“Rasanya juga agak sedih ya mengingat kita akan berpisah dengan teman-teman dari provinsi lain,” pungkasnya.

(tsa)



Source link

  • Share