Jejak Penculikan Diaz Belum Ditemukan

  • Share



loading…

Iqbal akhirnya menceritakan pada Irwandi bahwa Diaz diculik. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Iqbal semakin marah terhadap Dimas lantaran Dimas tidak menghiraukan dan menutup teleponnya. Sementara, Iqbal mengkhawatirkan keadaan Diaz dan mencari cara untuk menyelamatkan Diaz.

Irwandi pun tiba-tiba datang menemui Iqbal dan menanyakan Diaz dan apa yang terjadi pada Diaz. Awalnya, Iqbal tidak bisa menjawab pertanyaan dari Irwandi, tetapi Irwandi menjelaskan pada Iqbal bahwa dia sudah mendengar semuanya.

Iqbal akhirnya menceritakan pada Irwandi bahwa Diaz diculik. Irwandi yang mendengar itu langsung kaget dan memegang dadanya yang tiba-tiba nyeri. Melihat itu, Iqbal langsung khawatir dan menghampiri Irwandi. Namun, Irwandi meminta Iqbal untuk melanjutkan ceritanya. Kemudian, Iqbal melanjutkan ceritanya dengan hati-hati.

Dia menceritakan bahwa Diaz hilang saat dia tinggal di sebuah warung makan di pinggir jalan. Irwandi menjadi heran karena Diaz sempat menghubungi Dahlia dan mengatakan bahwa dia menginap di rumah temannya. Iqbal berasumsi Diaz melakukan hal itu karena perintah dari penculiknya agar Dahlia tidak lapor polisi.

Tidak berhenti di situ, Irwandi tetap heran dengan motif si penculik, dia berpikir tidak mungkin jika motif si penculik untuk meminta uang tebusan karena Diaz dan ibunya bukan orang yang berada, tetapi ketidakyakinan Irwandi tersebut dipatahkan oleh Iqbal karena menurut Iqbal si penculik mungkin mengetahui Diaz adalah adik dari Arsy yang menikah dengan Raja.

Mendengar penjelasan dari Iqbal membuat Irwandi mengerti dan mengajak Iqbal untuk melapor polisi, Iqbal yang kaget mendengar ajakan Irwandi tersebut kemudian menolak untuk lapor polisi karena dia baru saja dihubungi oleh penculiknya Diaz dan mengancam akan membuang mayat Diaz apabila mereka lapor polisi.

Sebelumnya, Iqbal sempat berusaha mencari jejak Diaz tetapi tidak berhasil menemukannya karena si penculik sudah mengetahui pergerakan Iqbal. Kemudian Iqbal kembali menenangkan Irwandi yang masih terlihat cemas sedari awal. Iqbal berjanji kepada Irwandi kalau dia akan mencari Diaz dan membawa Diaz kembali pada Dahlia dengan selamat.

Iqbal lalu mengalihkan pembicaraan dan mengajak Irwandy untuk periksa ke dokter besok karena melihat Irwandi yang merasa kesakitan di bagian dada sejak tadi, dia khawatir hal tersebut adalah gejala sakit jantung. Irwandi mengiyakan ajakan Iqbal tetapi Iqbal tidak perlu mengantarnya dan meminta Iqbal untuk tetap mencari Diaz saja agar Diaz bisa cepat ditemukan.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

(tdy)



Source link

  • Share