Jakarta Fair Kemayoran 2024 Dibuka, Ribuan Pengunjung Padati Arena Pameran dan Hiburan

  • Share


loading…

Jakarta Fair Kemayoran 2024 resmi dibuka pada hari ini, Rabu (12/6/2024). Acara tahunan yang dinanti-nantikan ini langsung dipadati pengunjung sejak sore hari. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

JAKARTA Jakarta Fair Kemayoran 2024 resmi dibuka pada hari ini, Rabu (12/6/2024). Acara tahunan yang dinanti-nantikan ini langsung dipadati pengunjung sejak sore hari. Antusiasme masyarakat terlihat jelas dari padatnya area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Digelar untuk menyambut perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-497, Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan berlangsung selama 33 hari. Pameran ini dimulai hari ini hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Ribuan pengunjung dari berbagai daerah memadati arena pameran dan menikmati berbagai hiburan yang disediakan. Beragam stand UMKM, perusahaan, dan instansi pemerintah menawarkan berbagai produk dan layanan menarik.

Pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai pertunjukan musik, budaya, dan kuliner yang meriah. Terlihat juga berbagai tenant sudah mulai menjajakan produknya dengan tawaran harga promo. Hal itu tentu membuat banyak pengunjung merasa terhibur.

Jakarta Fair Kemayoran 2024 Dibuka, Ribuan Pengunjung Padati Arena Pameran dan Hiburan

Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

Antusiasme pengunjung di hari pertama ini disambut baik oleh pihak penyelenggara. Marketing Director PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann mengatakan Jakarta Fair Kemayoran 2024 ada sedikit perubahan, terutama soal zonasi tenant.

“Kita bikin zoning lebih nyaman lagi buat pengunjung. Zoning beauty ada di hall D3, C3, luasnya hampir 5 ribu meter, lalu zoning otomotif jauh lebih besar karena banyak sekali kehadiran otomotif sepeda motor maupun mobil. Yang tadinya A1 sekarang sampai A3,” kata Ralph di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2024).

“Jadi kita ubah zoning permainan anak-anak yang tadinya terpecah di mana-mana sekarang bikin satu zoning bersamaan dengan food area di area Gambir supaya pengunjung lebih nyaman,” sambungnya.

Sementara itu, untuk jumlah tenant sendiri tahun ini jauh lebih banyak, yakni 1.550 stand dan 1550 peserta. Ralph menjelaskan peserta tahun ini lebih banyak dari sebelumnya.



Source link

  • Share