Jadi Duda Anak Satu di Series Kartu Keluarga, Kok Mau? Ini Jawaban Dimas Anggara!

  • Share


loading…

Dimas Anggara, salah satu pemain utama series Vision+ Kartu keluarga mengungkapkan alasannya tertarik untuk memerankan karakter Ambardi, seorang duda anak 1. Foto/MNC Media

JAKARTA – Dimas Anggara, salah satu pemain utama series Vision+ “Kartu keluarga” mengungkapkan alasannya tertarik untuk memerankan karakter Ambardi, seorang duda anak 1 yang merupakan seorang pengusaha batik.

“Cerita ‘Kartu Keluarga’ ini sangat menarik karena real based on true story,” ungkap Dimas. “Selain itu, series ini dibingkai dengan komedi situasional yang lucu banget,” lanjut Dimas Anggara. Selain itu, kehadiran Sukhdev Singh yang berperan sebagai sutradara juga menjadi alasan Dimas Anggara mau ikut berperan sebagai Ambardi. Dimas mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Sukhdev Singh.

Baca Juga

Imej Tora Sudiro Berubah Drastis karena Ini! Nonton Series Kartu Keluarga di Vision+

Series “Kartu Keluarga” dapat disaksikan di platform streaming Vision+ GRATIS episode 1 dan 2 dengan klik di sini.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

(tsa)



Source link

  • Share