Isyana Sarasvati Gelar Konser Tunggal 16 November, Rayakan 1 Dekade Berkarier

  • Share



loading…

Isyana Sarasvati akan menggebrak panggung musik Indonesia dengan konser tunggalnya. Konser ini menjadi perayaan satu dekadenya berkarier di industri musik. Foto/Ayu Utami

JAKARTA Isyana Sarasvati akan menggebrak panggung musik Indonesia dengan konser tunggalnya yang bertajuk Lost In Harmony, A Decade Live Concert. Konser ini menjadi perayaan satu dekadenya berkarier di industri musik Tanah Air yang telah membesarkan namanya.

Konser Lost In Harmony, A Decade Live Concert akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 16 November 2024. Isyana menjelaskan alasan di balik nama konsernya itu dikarenakan hidupnya penuh dengan harmoni.

“Karena hidup aku dipenuhi dengan berbagai macam harmoni, baik mayor dan minor. Lost in harmony itu aku ingin bertualang,” kata Isyana saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2024).

“Jadi pada saat menyaksikan konser ini, semua bertualang ke dunia Isyana yang sudah dialami selama 10 tahun ini dalam pagelaran,” sambungnya.

Nantinya nuansa orkestra akan jadi nyawa dari konser yang akan digelar dengan durasi 2,5 jam tersebut. Selain itu, penyanyi 31 tahun ini akan membawakan keempat albumnya yaitu Explore, Paradox, Lexicon, dan Isyana dengan total lebih dari 20 lagu.

“Iya, akan ada lebih dari 20 lagu durasi 2,5 jam,” jelasnya.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan pelantun Keep Being You ini jelang konser tunggalnya mendatang. Meski demikian, Isyana tetap merasa gugup meski sudah sering tampil di depan banyak orang.

“Duh jadi tegang, doain ya challenge. Bagaimana semua itu menjadi satu harmoni. Karena ini pertama kali aku bikin konser tunggal besar, gimana cara menjahitnya, kenyang, dan enaknya pas,” tandasnya.

Sementara itu, konser Isyana Sarasvati terbagi menjadi empat kelas. Di mana tiket termurah dijual seharga Rp419 ribu hingga yang paling mahal Rp1 juta. Berikut harga tiket konser tunggal Isyana.

1. Festival Rp419 ribu
2. CAT 4 Rp419 ribu
3. CAT 3 Rp629 ribu
4. CAT 2 Rp769 ribu
5. CAT 1 Rp1 juta

(dra)



Source link

  • Share