Irish Bella Dihujat Berani Pamer Foto Romantis Bareng Pria, Rangkulan hingga Cubit Pipi

  • Share



loading…

Irish Bella menuai hujatan netizen saat membagikan foto-foto pemotretan bersama seorang pria di media sosialnya. Foto/ Instagram

JAKARTA – Irish Bella menuai hujatan netizen saat membagikan foto-foto pemotretan bersama seorang pria di media sosialnya.

Mulanya, salah satu foto dalam sesi pemotretan itu dibagikan oleh fotografer Rio Motret. Melalui unggahan Instagramnya, Irish Bella mengenakan gaun krem lengkap dengan hijab dan veil.

Ibu dua anak itu tampak menggandeng seorang pria yang tak ditampakkan wajahnya. Dagunya tampak bertopang pada bahu pria itu menjadikan mereka tampak begitu romantis. Bahkan, pria tersebut mengenakan jas dengan warna yang senada dengannya.

Netizen langsung heboh menanyakan sosok pria tersebut. Beberapa di antaranya sudah menebak bahwa pria tersebut adalah adik Irish Bella, Sean Ivan.

Benar saja, saat mantan istri Ammar Zoni itu mengunggah foto-foto lainnya dalam pemotretan itu, langsung diperlihatkannya wajah sang adik. Irish Bella tampak merangkul Sean, lalu berpose menggemaskan dengan mencubit pipi adiknya.

Mereka tampak tersenyum semringah di foto tersebut. Lalu di foto lainnya, keduanya tampak memamerkan ekspresi fierce dengan tatapan tajam.

Meski memamerkan foto dengan adiknya, beberapa netizen masih saja terkecoh dan tak menyadari kekeliruannya. Mereka langsung menghujat Irish Bella karena dianggap tak etis berpose begitu dekatnya dengan lawan jenis. Beberapa netizen juga menyayangkan Irish Bella yang dianggap terlalu cepat mendapatkan sosok pengganti Ammar Zoni.

Netizen lainnya pun membela Irish Bella dan mendukungnya untuk melakukan sesi pemotretan bersama adiknya ketimbang dengan pria lain.

“Kenapa harus dengan lawan jenis sich kak..kan bukan mahromnya,” tulis @iyh***.



Source link

  • Share