Iqbaal Ramadhan Akui Geli Sama Lagu Baru dan Video Klipnya Sendiri

  • Share



loading…

Iqbaal Ramadhan baru saja comeback sebagai penyanyi di 2024 ini dalam format band bernama BAALE. Foto/Instagram Iqbaal Ramadhan

JAKARTA – Iqbaal Ramadhan baru saja comeback sebagai penyanyi di 2024 ini dalam format band bernama BAALE. Tak main-main, dia langsung merilis album mini berisi tiga lagu.

Lagu berjudul Cinta Luka Sempurna, Fortuna, dan Dibawah Lampu itu dikemas dengan genre musik era 90-an dalam satu video klip berdurasi 11 menit.

Namun, rilisan BAALE menuai kritik dari warganet. Banyak yang menilai penampilan Iqbaal dalam video klip itu mirip Raja Dangdut Rhoma Irama, meski berbeda genre musik. Itu karena Iqbaal mengenakan kemeja putih dengan agak terbuka hingga bagian dadanya terlihat dalam sebuah adegan.

Pada sebuah siaran langsung, pria lulusan Monash University di Melbourne, Australia, itu sempat mengaku, merasa geli ketika melihat hasil video klipnya sendiri.

“Justru gue geli banget,” kata Iqbaal dalam siaran langsung yang diunggah ulang akun X @tanyarl, Rabu (1/5/2024).

Pemilik akun tersebut menegaskan kalau Iqbaal memang merasakan hal yang sama dengan para pendengarnya. Hal itu pun membuat lagu barunya makin menjadi perbincangan di X.

“Ternyata yang geli bukan cuma yang denger tapi yang bikin juga ngerasa geli, Iqballl iqball wkwkwk,” ujar akun tersebut.

“Iqbal jadi pelawak aja sih sumpah, nggak usah jadi solois,” timpal akun @side***.

“Kocak, dia sendiri juga geli,” ujar yang lain.

(tsa)



Source link

  • Share