Inul Daratista Curhat di Vision+ Content Showcase Parade, Grogi Akting Bareng Ari Wibowo

  • Share



loading…

Inul Daratista menghadiri Vision+ Content Showcase Parade di Hotel Park Hyatt Jakarta, Jumat (31/5/2024). Foto/ mpi

JAKARTA – Inul Daratista menghadiri Vision+ Content Showcase Parade di Hotel Park Hyatt Jakarta pada Jumat (31/5/2024).

Dalam event tersebut, Vision+ memperkenalkan line-up film dan original series terbaru mereka sepanjang 2024. Salah satunya series Inul&Adam yang diperankan Inul Daratista, Adam Suseno dan Ari Wibowo.

Ditemui di red carpet, Inul Daratista tampak antusias menceritakan pengalaman syuting series yang akan tayang pada Juli 2024 itu. Inul pun mengaku merasa grogi saat beradu akting dengan Ari Wibowo.

“Aku ada groginya juga sih kadang-kadang kan waktu head to head pas ngobrol gitu,” kata Inul Daratista.

Meski begitu, Inul Daratista merasa bersyukur sebab Ari Wibowo banyak membantunya saat proses syuting.

“Mas Ari Wibowo kan baca skenario set set langsung hapal semua di luat kepala, sementara aku eh tadi mas Ari bilang apa ya gitu,” jelas Inul Daratista.

Pelopor Goyang Ngebor itu tak menampik bahwa dirinya juga merasa kagok berakting lantaran hadir juga sang suami, Adam Suseno.

“Nggak yaa, awalnya aja sih ada. Cuman aku tuh kebantu karena mas Ari orangnya welcome ya, bikin suasana jadi cair ya,” ujar Inul Daratista.

Sebagai informasi series Inul&Adam bercerita tentang Inul (Inul Daratista) sangat ingin menjadi artis dangdut, dia datang dari kampung ke Jakarta dari tawaran dari produser musik yang terkenal, tapi apa daya ternyata inul tertipu produser tersebut.

Karena kehabisan uang dan pulang kembali ke kampung halaman akan malu, maka sambil menunggu kesempatan lain dating untuk mewujudkan citacitanya,dia kerja menjadi asisten pribadi pengacara Adam (Ari Wibowo) yang punya kantor di rumahnya. Akibat sering berinteraksi dengan Adam yang duda, Inul dan Adam pun saling suka.

(tdy)



Source link

  • Share