Intip Momen Arsya Hermansyah Jadi Pendamping Nathan Tjoe A On, Ashanty Kegirangan

  • Share



loading…

Arsya Hermansyah menjadi pendamping pemain di laga kualifikasi piala dunia 2026. Ashanty pun kegirangan. Foto/ Instagram

JAKARTA – Arsya Hermansyah menjadi Player Escort atau pendamping pemain di laga kualifikasi piala dunia 2026 antara Indonesia vs Irak di GBK pada Kamis (6/6/2024).

Dalam video yang diunggah Ashanty, Arsya mengenakan baju biru digandeng oleh Nathan Tjoe A On dengan nomor punggung 22.

Saat memasuki lapangan, Nathan tampak mengarahkan adik Aurel Hermansyah itu agar melambaikan tangan ke arah penonton di tribun. Mereka pun akhirnya dadah-dadah bersama ke arah penonton.

Ashanty juga membagikan foto saat dirinya dan sang suami, Anang Hermansyah mendampingi Arsya sebelum bertemu dengan punggawa Timnas. Ashanty juga sempat berpose bersama para ibu dari anak-anak pendamping Timnas lainnya, termasuk ibunda Azizah Salsha karena adik Zize juga terpilih menjadi pendamping Timnas.

Ashanty bersyukur karena putranya mendapat pengalaman berharga serta berkenalan dengan teman-teman baru yang juga menjadi pendamping timnas.

“Alhamdulillah selesai @arsya.hermansyah seneng ketemu banyak temen-temen baru dari seluruh Indonesia langsung akrab,” ujar Ashanty dikutip dari unggahan Instagram @ashanty_ash, Jumat (7/6/2024).

Ibu sambung Aurel itu berbagi cerita saat dirinya mengantar Arsya untuk menjadi pendamping pemain timnas. Ternyata para orangtua dari anak-anak pendamping pemain timnas diminta untuk menunggu di tribun penonton sehingga Ashanty tak mengetahui siapa yang akan menggandeng tangan putranya nanti saat memasuki lapangan. Ashanty menyebut bahwa pemain sendiri lah yang akan memilih pendampingnya.

Ashanty sebenarnya sudah mengharapkan satu nama yang tidak disebutkannya. Sementara Arsya sendiri tak berharap kepada siapapun, yang terpenting dirinya terpilih menjadi pendamping.

“Pas mau mulai kita semua disuruh tunggu diatas, karena harus steril dan biar bisa videoin anak nya dari atas.. sempet nanya Arsya gandeng siapa? Katanya nanti pemain nya sendiri yang milih, udah ngebatin dalam hati semoga….) Walau anak nya kalau ditanya sama siapa aja yang penting pemain timnas katanya hehe,” tulisnya.

Ashanty sendiri sempat kesulitan melihat anaknya saat memasuki lapangan. Dia baru mengetahui dari video di media sosial yang tersebar. Ashanty pun melompat kegirangan saat mengetahui bahwa Arsya digandeng oleh Nathan Tjoe A On, pemain favorit Ashanty.

“Ehhh pas keluar karna jauh kok nggak keliatan Arsya sama siapapas aku zoom video nyaaa sampe lompat-lompat yang seneng emak nya,” tulis dia.

(tdy)



Source link

  • Share