Ini Alasan Ussy Sulistiawaty Tetap Masak untuk Keluarga, Meski Sibuk dan Miliki ART

  • Share


loading…

Artis Ussy Sulistiawaty. (Foto: Doc. Istimewa)

JAKARTA – Artis cantik Ussy Sulistiawaty tetap menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga yang rutin menyiapkan makanan untuk keluarga kecilnya meski memiliki asisten rumah tangga. Istri Andhika Pratama ini pun lantas mengungkap alasannya?

“Perempuan kalau kerja, mau dari pagi sampai malam, pasti ada waktu buat masak di rumahkan. Jadi masak tidaknya terkait mau atau tidak,” ungkap Ussy Sulistiawaty saat peluncuran Akademi ABC Akademi ABC (Ahlinya Buat Citarasa) di Jakarta, Senin (10/6/2024).

Akan tetapi, alasan lain yang menyebabkan harus memaksa adalah karena suami dan anak anaknya begitu suka dan menantikan masakannya. “Mau ceplok telur atau bikin roti doang tetap harus dari tangan aku makanya sepulang olahraga pagi aku siapkan makanan untuk suami dan anak anak,” katanya.

Putri pasangan Sulaiman Musli dan Nila Rosita ini menjelaskan bahwa bagi suami ataupun anak-anaknya, masakan dirinya akan terasa jauh lebih nikmat dan tentunya sehat.

Meski demikian Ussy mengaku tidak bisa memasak namun setelah menikah mau tidak mau harus belajar. “Jadi memang aku sebenarnya nggak bisa masak banget, tapi kan kalau sudah nikah mau nggak mau harus (bisa) masak,” ungkap Ussy Sulistiawaty.

Aktris kelahiran 13 July 1981 ini menyebut guru memasak yang terbaik adalah orangtuanya. Di zaman yang serba instan ini, kata Ussy memasak di rumah sering jadi tantangan yang cukup memusingkan. Apalagi sebagai wanita yang harus menjalankan lebih dari satu peran, sebagai istri, ibu, dan pekerjaan.

“Saya sangat mengapresiasi adanya Akademi ABC ini yang akan membantu kita mendapatkan skill, ide, dan inspirasi seputar masakan.

“Saya percaya kita semua bisa jadi ahlinya buat citarasa di rumah kita masing-masing, sekaligus kembali mengajak keluarga untuk menikmati serunya masak dan makan di rumah,”sambung Ussy Sulistiawaty.

Ini Alasan Ussy Sulistiawaty Tetap Masak untuk Keluarga, Meski Sibuk dan Miliki ART

Dalam kesempatan sama, Felicia Julian selaku Marketing, R&D Director ABC Indonesia menyatakan, keikutsertaan Ussy Sulistiawaty, kampanye ini diharapkan bisa menjadi inspirasi agar terlahir para ahli cita rasa lainnya.



Source link

  • Share