Ingin Suguhkan Momen Indah, Grup Bring Me The Horizon Hadir di Indonesia

  • Share



loading…

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Grup band alternative, metal rock dunia, Bring Me The Horizon (BMTH), siap menghapus kerinduan fans di Indonesia dalam gelaran festival Nex Fest yang digelar di Carnaval Ancol, Jakarta pada 25 Agustus 2024 mendatang.

Promotor musik Ravel Entertainment sukses memboyong NEX FEST ke Indonesia, menjadikannya kesempatan istimewa bagi penggemar musik di tanah air terlebih dalam konser terakhir sempat terjadi hal yang tidak diinginkan sehingga ingin menjadikan momen indah dalam kesempatan kali ini.

Creative Director Ravel Entertainment, Krisna Gunawan, menyebut kedatangan band asal Sheffield, Inggris kali ini sebagai bentuk tanggung jawab promotor atas ketidaklancaran konser BMTH pada November 2023 lalu sehingga ingin memberikan kesan atau momen indah antara personil BMTH dan fansnya di tanah air.

“Kalau untuk masalah tahun lalu, itu saya rasa itu kita tutup ya. Kami juga sudah selesaikan semua, sudah bertanggung jawab dan bagi Ravel Entertainment, yang penting itu kita harus melihat ke depan. Nex Fest ini menjadi tanggung jawab kami, kepada kalian, dan saya harap kalian bisa memaklumi dan menerimanya,” kata Krisna dalam jumpa pers di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Ravel Entertainment ingin mengantisipasi kejadian serupa tak terulang lagi dengan berkaca pada gelaran Hammersonic 2024. “Kalau terkait itu (antisipasi), bisa melihat dengan event kemarin aja, Hammersonic. Yang pasti Nex Fest juga akan sama seperti itu. Saya berharap juga Nex Fest akan sukses seperti Hammersonic 2024,” ujar Krisna.

Sebelumnya, konser Bring Me The Horizon pada November 2023 harus dihentikan pada hari pertama karena alasan teknis. Penonton saat itu kecewa hingga ada yang naik ke atas panggung. Pada hari kedua, konser BMTH batal digelar.

Alhasil, untuk memberikan kesan baik dan demi kelancaran dalam gelarna tersebut, Krisna Gunawan mengungkapkan pihaknya melakukan persiapan serius menjelang konser BMTH dan Baby Metal di Jakarta. Menurutnya, semua persiapan masih terus dilakukan untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi para penonton.

“Kalau untuk persiapan seperti biasa kita akan melakukan yang terbaik sesuai dengan apa yang sudah kita lakukan selama ini. Dan yang pasti kita berharap di NEX FEST 2024 kita bisa mengulang kesuksesan Hammersonic di 2024 kemarin,” kata Gunawan.

Krisna Gunawan menambahkan bahwa sejauh ini persiapan jelang NEX FEST 2024 sudah mencapai 80 persen.”Persiapan sudah mencapai 80 persen dan siap untuk menghadirkan panggung konser memukau dan kenangan indah baik bagi personil BMTH maupun fansnya di Indonesia,” ucapnya.

Tidak ketinggalan juga, BABYMETAL, fenomena musik metal dari Jepang yang memadukan elemen J-Pop dengan heavy metal, akan tampil sebagai supporting act. Dikenal dengan lagu-lagu seperti “Gimme Chocolate!!” dan “KARATE,” BABYMETAL tentunya akan menghadirkan pertunjukan yang spektakuler dan penuh energi.



Source link

  • Share