Ibnu Jamil Tak Yakin Raih Penghargaan ISEA 2024: Semuanya Layak Jadi Pemenang

  • Share



loading…

Ibnu Jamil masuk nominasi ISEA 2024 kategori Komentator Terpopuler. Foto/ mpi

JAKARTA – Ibnu Jamil masuk nominasi ajang Indonesian Sports and Entertainment Awards (ISEA) 2024 kategori ‘Komentator Terpopuler’.

Ibnu Jamil merasa terhormat bisa bersanding dengan lima nominasi lainnya, yang nama-namanya sudah tak asing lagi di dunia olahraga, seperti Fadly Flo, Hadi Gunawan (Ahay), Kusnaeni, Valentino Simanjuntak (Jebret). Ada juga Yuni Kartika yang merupakan mantan atlet bulutangkis.

“Jujur ya semuanya berat, semuanya layak jadi pemenang. Buat saya sendiri masuk nominasi aja sudah jadi penghargaan luar biasa,” ujar Ibnu Jamil dalam konferensi pers ISEA, Senin (3/6/2024).

Namun, Ibnu Jamil yang masuk nominasi ini semakin terpacu untuk terus berkecimpung di dunia olahraga. Meski bukan sebagai atlet, hanya berangkat dari kecintaannya terhadap dunia olahraga, Ibnu Jamil akan berupaya untuk terus berkontribusi.

“Ini jadi salah satu penyemangat saya untuk tetap berada di dunia olahraga. Meskipun saya cuma penikmat, pencinta olahraga, tapi ini jadi salah satu upaya memanjukan olahraga,” ucap dia.

Ibnu Jamil menilai bahwa ISEA bukan hanya sebagai ajang apresiasi untuk insan olahraga dan artis yang menggiatkan olahraga, melainkan sebagai wadah untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa olahraga bukan hanya bicara soal pertandingan dan prestasi melainkan bisa dikemas menjadi sebuah hiburan.

“ISEA ini menjadi salah satu bentuk untuk menciptakan ekosistem olahraga yang baik, bukan hanya pertandingan tapi juga menghibur,” ucap dia.

Ajang penghargaan bergengsi Indonesian Sports and Entertainment Awards (ISEA) untuk pertama kalinya digelar. Ajang ini diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada insan olahraga dan selebritis tanah air atas kontribusinya untuk dunia olahraga Indonesia.

Sebanyak 9 kategori nominasi terpopuler, 4 ketegori terbaik dan 2 kategori spesial akan diberikan kepada para pemenang di malam puncak ISEA 27 Juni 2024 mendatang.

(tdy)



Source link

  • Share